Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Solidaritas PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Silinda Gotong Royong di Jalan Provinsi

Jumat, 13 September 2024 | September 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-13T07:49:04Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Sumatera Utara, jurnalis.info -           

Pimpinan anak cabang ( PAC ) pemuda Pancasila kec.SILINDA berserta dengan anggota nya yg di pimpinan langsung oleh Ketua PAC pemuda Pancasila kec . SILINDA bapak jasmani sipayung atau di sapa dengan  bung Ojes dan beliau juga menjabat sebagai kepala desa BATU MASAGI Kecamatan SILINDA ( Jumat 13 /9/2024.)


Jalan provinsi Sumatera Utara tepatnya di kabupaten sedang Bedagai kecamatan silinda terletak di desa silinda menuju kantor camat silinda jalan tersebut sangat memperihatinkan jalan yg ber lubang dan becek ketika musim hujan.


Sehingga akses jalan ini  sulit di lalui oleh pengguna jalan. Harapan masyarakat kepada awak media mohon kiranya kepada instansi terkait terkhusus kepada pupr provinsi Sumatera Utara agar dapat segera membangun jalan provinsi yg menuju kec.gunung meriah ini.   


Kegiatan gotong royong ini bentuk solidaritas PAC pemuda Pancasila kec.silinda kepada masyarakat. Khusus di kecamatan silinda dan dalam hal Jum'at bersih.


Ketua PAC.Pemuda Pancasila kecamatan silinda mengajak /menghimbau " agar hendak nya pengusaha pengusaha yg ada di kecamatan silinda juga berpartisipasi dalam hal pemeliharaan jalan sebelum di bangun oleh pupr provinsi ". Pungkas beliau kepada awak media. 


(Rasid)

×
Berita Terbaru Update