Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sobeng Suradal,S.H.,M.H.,Kembali Raih Penghargaan Bergengsi di Ajang "SEVEN MEDIA ASIA AWARDS 2024"

Sabtu, 28 September 2024 | September 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-28T09:58:00Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Sobeng Suradal,S.H.,M.H.,Kembali Raih Penghargaan Bergengsi di Ajang "SEVEN MEDIA ASIA AWARDS 2024"

Jurnalisme info.Jakarta, 27 September 2024  Bapak Sobeng Suradal, S.H., M.H., Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman, menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan pada ajang bergengsi sebagai "BEST WINNER AWARDS 2024 (Pemimpin Inspiratif Indonesia 2024) kategori Kolaborasi, Sinergi dan Keteladanan Integritas".


Acara yang diselenggarakan di Mercure Convention Centre Ancol, pada tanggal 27 September 2024 ini memberikan penghargaan kepada para pemimpin di Indonesia yang telah menunjukkan dedikasi, inovasi, dan kinerja luar biasa.

Malam penghargaan tersebut dihadiri oleh 25 penerima penghargaan lainnya yang terdiri dari Gubernur, Bupati, Walikota, Anggota DPRD, DPR RI, DPD RI, Kejari,para profesional, dan Women Inspiring.


Bapak Sobeng Suradal, S.H., M.H., berhasil menonjol di antara para pemimpin tersebut dan meraih BEST WINNER_ penghargaan dalam kategori "Kolaborasi, Sinergi dan Keteladanan Integritas"


Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan beliau dalam membangun kerjasama yang solid dan sinergis dengan berbagai pihak, baik di internal maupun dengan stakeholder eksternal, untuk mencapai tujuan bersama demi kemajuan Kabupaten Pasaman.


Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen Bapak Sobeng Suradal, S.H., M.H., dalam menjunjung tinggi nilai-nilai keteladanan dan integritas dalam menjalankan tugas dan wewenangnya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman. Beliau menjadi inspirasi bagi para pemimpin lainnya dengan menunjukkan dedikasi, kejujuran, dan tanggung jawab yang tinggi.

Penghargaan ini diberikan oleh management Seven Media Asia selaku penyelenggara "AWARDS 2024".

Prestasi ini menjadi semakin istimewa karena merupakan penghargaan _ke empat _ kalinya yang diterima oleh Bapak Sobeng Suradal, S.H., M.H., dari Seven Media Asia, menunjukkan konsistensi dan komitmen beliau dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Dengan diraihnya penghargaan ini, diharapkan dapat semakin memacu semangat dan kinerja Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman dalam menjalankan tugas dan fungsinya untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Pasaman yang sejahtera dan berdaya saing.


Acara ini sebagai dukungan dan penyemangat dari Seven Media Asia kepada para Pemimpin terbaik di Indonesia yang memberikan inspirasi bagi Indonesia, SEVEN MEDIA ASIA melakukan penilaian dalam memberikan penghargaan, meliputi: Leadership, Education,Social Impact, Marketing and Innovation Social di tingkat Nasional dan International, melalui proses penilaian kualitatif atas hasil kinerja Juga kepemimpinan, dari tahun 2022-2024, dengan kriteria pengukuran: Layanan lnovatif yang berkualitas, tata Kelola management yang baik, dan mampu berkembang dengan mengikuti perubahan global, serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi, penyelenggara melakukan pengumpulan data dengan metode observasi atau kunjungan ke daerah, wawancara dengan Masyarakat dan pihak-pihak terkait, serta melakukan penilaian secara objektif, dalam menetapkan pemenang dan penerima penghargaan, ditambah dengan Hasil evaluasi, setiap tahun dalam melakukan inovasi dan kualitas pelayanan setiap peserta yang cenderung selalu meningkat dari waktu ke waktu. Adapun Kriteria Penilaian meliputi:


1. Visi dan Kepemimpinan:

Memiliki visi yang jelas dan inspiratif untuk memajukan, organisasi, atau komunitas yang dipimpinnya. Menunjukkan kepemimpinan yang kuat, efektif, dan berintegritas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Mampu memotivasi dan menginspirasi orang lain untuk mencapai tujuan bersama

2. Prestasi dan Kontribusi:

Memiliki prestasi dan kontribusi yang signifikan dalam bidangnya, baik dalam skala lokal, nasionalMemberikan dampak positif dan berkelanjutan bagi masyarakat, organisasi, atau komunitas yang dipimpinnya.Menjadi role model dan teladan dalam kepemimpinan.

3. Inovasi dan Transformasi:

Mampu membawa inovasi dan transformasi dalam bidangnya, sehingga menghasilkan perubahan positif dan kemajuan. Memiliki ide-ide kreatif dan berani mengambil risiko untuk mencapai tujuan. Terus belajar dan berkembang untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuannya sebagai pemimpin

4. Dedikasi dan Pengabdian:

Menunjukkan dedikasi dan pengabdian yang tinggi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pemimpin. Memiliki komitmen yang kuat untuk mencapai tujuan bersama dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Rela bekerja keras dan berkorban untuk mencapai cita-citanya.

Penilaian dalam implementasi e-Government, penilaian infrastruktur dan aksesibilitas

Penilaian lapangan (verifikasi implementasi dan infrastuktur e-Goverment melalui kunjungan )

Wawancara secara langsung dengan masyarakat untuk mengetahui tingkat kepuasan atas kinerja yang telah dilakukan oleh para calon penerima penghargaan. 

( Anjasri )

×
Berita Terbaru Update