Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

SMAN 01 Kecamatan Banjit Adakan Acara Seminar Parenting Dihadiri Tokoh Masyarakat Juga Wali Murid

Jumat, 27 September 2024 | September 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-27T15:05:51Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Way Kanan, Jurnalisme.info- SMAN 01 Kecamatan Banjit Kabupaten Waykanan Provinsi Lampung,adakan acara seminar parenting di hadiri langsung oleh Prof.Dr. Sudjarwo.M.S, selaku Dosen Universitas besar Bandar Lampung,kepala Yulisna,S.Pd.,MM,Kepala Kampung l Nyoman Simpen,SH, Ketuan Komite,serta para dewan guru dan juga seluruh para tamu undangan para wali murid,Jum'at.(27/09/2024).


Dalam penyampaiannya, Acara seminar parenting ini dalam artinya adalah guna mengenal anak-anak generasi alpa degan narasumber Prof.Dr.Sudjarwo.M.S. yang mana sebagai Dosen Universitar Besar malahayati Bandar Lampung.


Di tempat yang sama juga, Yulisna ,S.Pd.,MM yang sebagai kepala sekolah SMAN 01 Kecamatan Banjit Kabupaten Waykanan menyampaikan, Bahwa dalam kegiatan ini adalah demi untuk menunjang masa depan anak-anak kelas sepuluh.Ungkapnya 


Dan acara ini di hadiri langsung oleh perwakilan Dinas Provinsi Lampung,dan juga beberapa tokoh masyarakat,Kepala Kampung Bali Sadar Selatan l Nyoman Simpen.SH. narasumber Prof.Dr. Sudjarwo.M.S. yang mana memberikan menyampaikan beberapa wejangan dan penjelasan kepada wali murid kelas sepuluh terkait pentingnya di adakan seminar parenting mengenal anak generasi alpa itulah harapan yang di sampai kan kepala sekolah SMAN 01 Kecamatan Banjit, yang berharap mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anak-anak kelas sepuluh.



(Yudi lsman)

×
Berita Terbaru Update