Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Selamat Jalan,Sahabat.

Senin, 16 September 2024 | September 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-16T05:10:04Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 Jurnalisme online Sumenep - Pongky,selaku koordinator di dalam Keluarga Besar IWO Indonesia (ikatan wartawan online Indonesia) kabupaten Sumenep.Turut Berbela sungkawa atas Berpulangnya Bapak H Matsani ke Rahmatullah semoga amal ibadahnya akan di terima oleh Allah SWT.Dan keluarga yang d tinggal semoga tetap di berikan Ketabahan serta kesabaran.


" Semasa hidupnya,beliau selalu memberikan motifasi tentang berkehidupan sosial dengan masyarakat dan berwarga.semoga ilmu beliau,yang di berikan kepada kami.bisa bermanfaat dalam berbagi dengan masyarakat.khususnya, kabupaten Sumenep dan umumnya di Indonesia." ulasnya.


Sahabat serta teman karib dari sosok pesosial di kecamatan Kangayan Pongky,telah berpulang ke haribaanNya.H.Matsani meninggal dunia. Ketua Koordinator IWO Indonesia Sumenep Pongky turut kehilangan.

Selain di bidang seni budaya dan sosial, H.Matsani juga aktif di dalam segala perkumpulan masyarakat Sumenep dan kepulauan.


"Mas H.Matsani sendiri itu inovasi untuk seni banyak sekali, kedua beliau menjadi perekat teman-teman yang lain," kata Pongky saat melayat di rumah duka.(AP)



×
Berita Terbaru Update