Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sat Lantas Polres Aceh Tamiang Gelar Bakti Sosial, Sambut Hari lalu Lintas Ke 69

Kamis, 12 September 2024 | September 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-12T09:37:19Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


ACEH TAMIANG - jurnalisme online | Polda Aceh, Satuan Lalulintas Polres Aceh Tamiang menggelar serangkaian kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, kegiatan bakti Sosial ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Lalu lintas Bhayangkara ke-69 yang jatuh pada 22 September 2024 mendatang.


kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Delyan Putra, S.H, M.H beserta personel Sat lantas Polres Aceh Tamiang dengan melaksanakan kegiatan Pemberian Bantuan Sosial Kepada Masyarakat yang membutuhkan di Wilayah hukum Polres Aceh Tamiang . Kamis (12/09/2024).


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H melalui Kasat lantas AKP Delyan Putra, S.H, M.H., menjelaskan, bahwa pembagian Bantuan Sosial berupa sembako itu merupakan salah satu bentuk kepedulian pihak kepolisian terhadap masyarakat yang membutuhkan.


Adapun Sasaran penerima sembako yaitu Masyarakat yang Tergolong Kurang Mampu Ekonominya yang berada di sekitar kita.


“Ini adalah bagian dari tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan. Kami ingin memberikan manfaat nyata, tidak hanya dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas, tetapi juga dengan turut serta membantu mereka yang membutuhkan bantuan,” tutur AKP Delyan 


Dengan Semangat Hari Lalu lintas Bhayangkara ke-69, Kami dari Lalu Lintas Polres Aceh Tamiang mencoba untuk berbuat sedikit dengan berbagi kepada yang membutuhkan.


Selain itu, melalui kegiatan ini, Satlantas juga ingin meningkatkan hubungan baik antara polisi dan masyarakat. 


Dengan berlangsungnya kegiatan ini, diharapkan sinergi antara Polri dan masyarakat semakin erat, serta dapat memberikan dampak positif dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan nyaman di wilayah Aceh Tamiang.


Kita berharap dengan adanya bakti sosial ini, dapat meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu dan juga kegiatan sosial semacam itu dapat terus dilakukan secara berkesinambungan dan menjadi inspirasi bagi banyak pihak. Pungkas Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update