Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ritchie Ismail dan H. Asep Ismail Silaturahmi Ke Pesantren Al Islamiyyah

Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-05T09:03:45Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Bandung Barat, jurnalisme.info - 

Bakal Calon Bupati Bandung Barat Ritchie Ismail yang disapa Jeje, dan Bakal Calon Wakil Bupati Kab. Bandung Barat, H. Asep Ismail, M.Si bersilaturahmi dengan Sesepuh Pondok Pesantren Al Islamiyyah Cikalongwetan Kab. Bandung Barat pada hari Rabu tanggal 05 September 2024. 


Tujuan Kedatangan Jeje dan H. Asep Ismail ke Pesantren untuk bersilaturahmi dan meminta doa ke Sesepuh Bandung Barat yang sekaligus sebagai Ketua MUI Kab. Bandung Barat KH. Muhammad Ridwan, Agar diberikan kelancaran dalam segala urusan termasuk keikutsertaan mereka di Pilkada Bandung Barat.


"Keluarga Besar Pondok Pesantren juga menerima dan menyambut baik kedatangan Jeje dan H. Asep Ismail. Bagi Jeje ini merupakan  kunjungan pertama ke Pesantren Al Islamiyyah dan menyimpan kesan yang mendalam," ujar KH. Muhamad Ridwan, di Bandung Barat.


Menurutnya, untuk H. Asep Ismail sudah tidak asing lagi dengan Pesantren Al Islamiyyah, beliau sering silaturahmi ke Pesantren Al Islamiyyah apalagi pada saat beliau menjabat sebagai Kepala Kemenag Kab. Bandung Barat. 


"Jeje dan H. Asep Ismail mengikuti Sholat berjamaah dzuhur beserta para santri, dan langsung disambut oleh para santri, dan banyak diantara para santri yang ingin meminta photo bersama," tandasnya.  


(Rudi)

×
Berita Terbaru Update