Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ribuan Guru TPQ dan MDTA Se- Kabupaten Pasaman

Rabu, 25 September 2024 | September 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-25T05:33:56Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Sabar AS Terima Ucapan Terima Kasih Dari Ribuan Guru TPQ dan MDTA Se- Kabupaten Pasaman

Jurnalisme info.Terima kasih Bapak Bupati Sabar AS yang sudah sangat peduli kepada kami para guru TPQ dan MDTA,Baru sekarang inilah kami bisa tenang bahagia sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak dari lubuk hati kami buat Bapak Bupati Sabar AS ucap salah seorang Guru TPQ dari Kecamatan Panti.


Marlina juga menerangkan saya salah seorang Guru TPQ di Kecamatan panti mengutarakan isi hatinya kepada awak media jurnalisme info saya sangat terharu dan bahagia pemkab mengadakan acara  kegiatan silaturahmi akbar guru-guru TPQ dan MDTA se-Kabupaten Pasaman bertempat di Gedung Tuangku Rao Lubuk Sikaping, Rabu (24/9/2024).


Marlina juga menyampaikan saya Selaku Guru TPQ awalnya sudah pasrah akan nasib para guru TPQ dan MDTA,dengan adanya pertemuan Silaturrahmi ini kami merasa di perhatikan 


Alhamdulillah, sambungnya, berkat kebijakan dan kepedulian Bapak Bupati Sabar AS nasib kami para guru TPQ dan MDTA masih terselamatkan, semua ini merupakan bukti kecintaan dan sayangnya bapak Bupati Sabar AS kepada kami guru-guru MDTA ucapnya


Ribuan guru guru TPQ dan MDTA Se Pasaman hadir meramaikan Silaturahmi akbar bersama Bupati Sabar AS tersebut, semua guru yang hadir, tampak kompak mengumandangkan Allahu Akbar 3 Kali Lanjutkan Sehingga membuat ruangan gedung tersebut sangat meriah


Saking ramainya guru MDTA yang hadir dalam kegiatan itu, membuat kondisi ruangan padat hingga sebagian guru terpaksa duduk di luar aula.


Sementara itu Bupati Sabar AS dalam Sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada guru-guru TPQ dan MDTA se-Kabupaten Pasaman yang telah mendedikasikan diri dalam membangun generasi yang agamis dan Berimtak di Kabupaten Pasaman.


“Terimakasih kepada seluruh insan guru TPQ dan MDTA baik lagi hebat, insan yang tanpa kenal lelah rela mengorbankan waktu, tenaga, pikiran bahkan material dan terus ikhlas berbuat serta istiqomah membaktikan diri dalam membangun generasi yang ada di kabupaten Pasaman ini agar kelak mereka menjadi insan beriman, bertaqwa, serta hebat,” ujarnya.


Sabar AS sangat mengharapkan partisipasi, sinergi dan kolaborasi para guru TPQ dan MDTA, khususnya dalam memberikan pendidikan Baca Tulis Al Qur.an dan pendidikan agama Islam kepada anak-anak di Kabupaten Pasaman.


“Kami juga terus berupaya dalam menyelaraskan program kerja pemerintah dengan memperhatikan aspek pendidikan berbasis keagamaan, sebagaimana yang tertuang dalam misi saya Pasaman Ber Imtaq, yakni mewujudkan penguatan nilai agama menuju masyarakat yang berkarakter dengan strategi optimalisasi pendidikan keagamaan dalam semua level dan peran guru,” ucapnya.


Sabar AS juga Berjanji akan Menaikan Insentif Guru TPQ dan MDTA Seratus Persen atau dua kali lipat dari sekaramg diterima Para guru TPQ telah menyediakan serta memberikan bantuan penghasilan kepada seluruh guru MDTA dan TPQ  Semua ini murni kebijakan selaku Kepala Daerah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Jadi ini murni kebijakan dari kami, dan bukan kebijakan pihak-pihak lain yang mengatas namakan individu atau organisasi. Apapun kondisinya kami harap seluruh guru MDTA untuk terus semangat dalam memberikan pengabdian kepada anak-anak di daerah ini,” ucapnya.


Ikut mendampingi Bupati sabar AS dalam kegiatan tersebut,kepala inspektorat pasaman Amdarisman Kabag Kesra Ishak ,Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan  Kabupaten Pasaman.

( Anjasri)

×
Berita Terbaru Update