Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polres Pidie Santuni Anak Yatim Pada Peringatan Maulid Nabi

Jumat, 20 September 2024 | September 20, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-19T21:55:38Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Sigli - jurnalisme online | Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, Polres Pidie menyantuni puluhan anak yatim-piatu dan tausiah yang dilaksanakan di Aula Dhira Brata Polres Pidie, Kamis (19/09/2024)


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana SIK, MIK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ny. Ruri Jaka  serta para perwira dan ratusan personel dan ASN Polres Pidie .


Dalam acara peringatan Maulid Nabi, diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh Bripda Muhammad Andalusia Personel Satbinmas Polres Pidie, dan dilanjutkan dengan shalawat nabi yang dilantunkan secara bersama-sama.


Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK dalam sambutannya menyampaikan Meneladani perilaku dan perbuatan mulia dari Nabi Muhammad SAW dalam setiap gerak kehidupan kita merupakan salah satu hikmah dari memperingati Maulid Nabi.


"Perilaku dan perbuatan baik dari Nabi Muhammad SAW ini, harus kita tanamkan dalam pelaksanaan tugas keseharian kita sebagai anggota Polri dengan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat" sebut Kapolres Pidie.


Selanjutnya ceramah agama disampaikan oleh Ustadz Hamdanuddin, menguraikan tentang kerukunan dalam berumah tangga, peran selaku bhayangkari turut membantu dan mendukung tugas dan karir suami sebagai anggota Polri dalam mengabdikan diri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.


Mengakhiri rangkaian acara tersebut ditutup dengan Doa yang dipimpin langsung Ustadz Hamdanuddin.

×
Berita Terbaru Update