Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pilkada OKI, Partai Prima Dukung Pasangan Muchendi - Supriyanto Menuju Momen Penting 2024

Selasa, 24 September 2024 | September 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-24T02:23:41Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

OKI, jurnalisme.info -

Persaingan Pilkada OKI 2024 semakin ketat dengan bergabung nya partai Prima dalam barisan pendukung pasangan Muchendi - Supriyanto. Dukungan resmi ini diumumkan melalui penyerahan Surat Keputusan ( SK ) Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Prima, Nomor:  SK - 188 / DPP - Prima/ lX/ 2024 , yang menyatakan dukungan partai terhadap pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir.


Surat dukungan tersebut diserahkan secara resmi di Kayuagung pada Senin, 23 September 2024, pukul 12 . 30 WIB. SK . DPP Prima di tanda tangani langsung oleh Ketua Umum Agus Jabo Priyono dan Sekretaris Jendral Dominggus Oktavianus Jabo Kiik, menandai komitmen Partai Prima untuk mendukung pasangan Muchendi - Supriyanto.


"Partai Prima yakin pasangan Muchendi - Supriyanto memiliki kemampuan dan pengalaman yang di butuhkan untuk memimpin Kabupaten OKI menuju masa depan yang lebih baik ", tegas Dudi Wakil Ketua Partai Prima OKI.


"Pak Muchendi memiliki pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan masyarakat OKI dan komitmen yang kuat membangun daerah ini. Beliau mewarisi pengalaman kepemimpinan dari sang ayah, Bapak Ishak Mekki, yang pernah menjabat sebagai Bupati OKI dan meninggal kan jejak positif dalam membangun daerah ini " Ujar Dudi


Dudi menekan kan bahwa warisan kepemimpinan Ishak Mekki menjadi inspirasi bagi Muchendi untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dan membawa Kabupaten OKI menuju masa depan yang lebih baik.


"Kami yakin, dengan pengalaman politik yang matang sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan selama dua periode, Pak Muchendi mampu menjalankan roda pemerintahan dengan efektif dan efisien," ujar Dudi 


Senada dengan Wakil ketua, Wandriansyah, yang akrab di panggil Wawan, Sekretaris Partai Prima OKI, mengungkapkan keyakinan penuh nya terhadap pasangan Muchendi - Supriyanto.

"Kami melihat pasangan ini sebagai representasi dari harapan baru bagi Kabupaten OKI.Pak Muchendi membawa pengalaman politik yang matang, sementara Pak Supriyanto, sebagai Ketua PSHT ( Persaudaraan Setia Hati Terate ) Kabupaten OKI, memiliki basis massa yang kuat dan jaringan luas di masyarakat. Gabungan kekuatan ini akan menjadi modal utama dalam memenangkan Pilkada 2024" tutur Wawan sekjen Prima .


Ardani wakil ketua Prima menambahkan," Dukungan partai Prima kepada pasangan Muchendi - Supriyanto semakin di perkuat dengan dukungan dari partai - partai politik lainnya, seperti Demokrat, Gerindra, Golkar, Nasdem, PKS, PAN, PSI, Garuda, Perindo, dan PPP, Dukungan ini menunjukkan bahwa pasangan Muchendi - Supriyanto memiliki visi dan misi yang selaras dengan aspirasi masyarakat luas dan mendapat kepercayaan dari berbagai kalangan" beber Ardani.


Ardani menjelaskan lebih lanjut, 


"PSHT merupakan organisasi yang di kenal dengan nilai - nilai luhur nya, seperti disiplin, persaudaraan, dan jiwa kepemimpinan. Keberadaan Pak Supriyanto di PSHT menjadi bukti nyata komitmen nya terhadap masyarakat dan kesiapan nya untuk menjalankan amanah kepemimpinan dengan penuh tanggung jawab. Kami yakin, dengan dukungan masyarakat dan kekuatan dari berbagai elemen, pasangan Muchendi - Supriyanto mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten OKI dan meraih kemenangan di Pilkada 2024 " tutup Ardani.


Dukungan partai Prima dan partai - partai politik lainnya kepada pasangan Muchendi - Supriyanto diharapkan dapat semakin memperkuat basis dukungan dan menjadi momentum penting dalam Pilkada 2024.di Kabupaten OKI.


Pasangan Muchendi - Supriyanto sendiri telah mencanangkan sejumlah program unggulan yang fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, pengembangan infrastruktur, dan peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan.


(Ardani)

×
Berita Terbaru Update