Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pertama Kali Hadir Dikota Palembang, Grand Opening Sanur Resto Berlangsung Dengan Hikmad

Kamis, 19 September 2024 | September 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-19T05:13:06Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Palembang | Jurnalisme.info -- Grand opening sanur resto yang beralamat di jalan basuki rahmat, kecamatan kemuning. Di Depan Rumah Sakit Hermina kota palembang. Acara berlangsung pada hari, rabu (18-09-2024).


Evi Sartika selaku owner Sanur Resto menjelaskan untuk nama Sanur Resto terinspirasi dari salah satu pantai wisata yang berada di pulau Bali, sehingga resto yang baru di buka tersebut di bikin persis seperti berasa di pantai yang mana di lantai nya sengaja di kasih pasir pantai, sehingga setiap orang yang makan di resto Sanur miliknya serasa sedang makan di pantai Sanur yang berada di pulau Bali.


” Kami menyediakan kuliner khas Sunda dan Western dengan harga yang kompetitif dan terjangkau semua kalangan, di mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 35 ribuan saja,” kata Riefy.


Menurut Reify, resto miliknya merupakan resto yang pertama di kota Palembang yang menerapkan konsep seperti cafe dan resto di pulau Bali yang berada di kawasan pantai.


” Disini kami menerapkan prasmanan, sehingga para customer bisa mengambil menu atau lauk sesuai dengan keinginan nya sendiri,” ujarnya.


Untuk resep nya sendiri, tambah Evi Sartika berasal dari resep andalan keluarga nya yang di beri secara turun temurun dan ini merupakan resto miliknya yang pertama di kota Palembang dan ia berharap bisa nanti membuka cabang nya di kota Palembang atau di kota lain.


” Kehadiran Sanur resto di harapkan mampu menyuguhkan sesuatu yang berbeda khusus nya yang suka dengan suasana pantai, tidak perlu jauh-jauh lagi ke pulau Bali,” pungkasnya.(fk) 

×
Berita Terbaru Update