Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Peninjauan Langsung Pengerjaan Pembangunan Desa "Rabat Beton" Ini Pesan Kades.

Senin, 02 September 2024 | September 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-02T03:04:53Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Banyuasin Muara Jurnalisme Online - Sebuah peristiwa penting terjadi di Desa Muara Padang, kecamatan muara Padang, Kabupaten Banyuasin, dengan dimulainya proyek pembangunan jalan desa berupa "Rabat Beton" di wilayah Dusun 05 Kali rejo RT 12 , Dengan Panjang 85 meter, Lebar 2,50 Meter dengan Ketebalan 0,1 Meter, Anggaran dana desa Tahap 2, Rp 43.500,000, di kerjakan TPK, bidang pembangunan, Senin (02/09/24).




Kepala desa muara Padang, Tamrin ia mengatakan kepada awak media, Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur dan aksesibilitas masyarakat setempat,  memperkuat konektivitas antarwilayah. Dengan langkah proaktif ini, pemerintah Desa berupaya membawa kemajuan yang dapat dirasakan secara langsung oleh warga Desa Muara Padang, dusun 5, khususnya warga  RT 12, ucapnya.




 Dengan semangat yang tinggi dari para pekerja dan dukungan penuh dari warga sekitar. Langkah awal proyek ini melibatkan pengukuran dan pemetaan area yang akan dibangun. Kehadiran masyarakat dalam proses ini sangat penting, karena partisipasi mereka tidak hanya sebagai penonton, namun juga sebagai pemangku kepentingan utama. Melalui serangkaian pertemuan dan diskusi terbuka, tutur kades.






aspirasi serta masukan dari warga desa menjadi bahan evaluasi yang berharga bagi kelancaran proyek ini. Di tengah sorot matahari yang terik, aroma semen segar bercampur dengan semangat gotong royong warga setempat menjadikan momen ini sangat berharga. Sudah menjadi tradisi kami setiap mengerjakan pembangunan di Desa unsur unsur yang di atasnya sebagai pengawas di hadirkan untuk mengecek langsung apa yang kami kerjakan terbuka dan transparan. Dengan adanya pembangunan ini, akan memberikan dampak positif yang luas bagi seluruh lapisan masyarakat muara Padang, yang selama ini jalan mereka becek dan penuh kubangan terlebih lagi saat musim hujan datang, ungkap Tamrin .





pembangunan jalan ini pula merubah pola pikir dan meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan. Semoga jalan ini bermanfaat, dan kita jaga bersama , tutup kades.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update