Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pemdes Tanjung Baru Salurkan BLT DD, TA 2024, Bulan Juli Agustus Dan September , Kades: Semoga Bantuan Ini Bisa Bermanfaat

Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-05T14:32:32Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 





Banyuasin Tanjung Baru, Jurnalisme Online – Bantuan langsung Tunai Dana Desa atau BLT DD, Juli, Agustus dan September Tahun 2024, telah dibagikan oleh Pemerintah (Pemdes) Desa Tanjung Baru, Kecamatan Makarti jaya, Kabupaten Banyuasin,  Bantuan sosial ini sendiri dibagikan kepada 17 keluarga penerima manfaat (KPM) BLT DD, Kamis (05/09/24).







Pembagian BLT DD Tahun 2024, dengan nominal Rp.300.000 perbulan sehingga untuk pembagian BLT DD kali ini setiap KPM mendapatkan uang sejumlah Rp 900.000 untuk tiga bulan, Pembagian BLT DD Di lakukan di kantor desa Tanjung Baru, dan juga door to door, dari rumah ke rumah .







Penyerahan BLT DD ini sendiri diserahkan langsung oleh Kepala Desa (Kades) Tanjung Baru, Asmulyadi S, Pd,  yang disaksikan oleh ketua BPD, Perangkat desa, tokoh masyarakat,.





Sebelum penyerahan BLT DD, Kades Tanjung Baru, Asmulyadi S Pd, mengatakan, BLT DD kali ini kita bagikan langsung tiga bulan kepada KPM, yaitu bulan Juli, Agustus dan September dengan uang sejumlah Rp.900.000 kepada 17  KPM. yang masuk kategori miskin dan lansia.




“BLT DD kali ini akan kita bagikan langsung tiga bulan kepada KPM dengan total uang sejumlah Rp.900.000 kepada 17 KPM dari keluarga manfaat yang menerima bantuan BLT DD, dan semoga bantuan BLT DD ini nantinya bisa bermanfaat kepada KPM ,” kata Kades Tanjung Baru, Asmulyadi S Pd, kepada awak media.



Orang nomor satu di desa Tanjung Baru, Asmulyadi S Pd, Selaku kepala desa, Harapanya  Pergunakan uang BLT ini dengan sebaik baiknya  mungkin untuk kebutuhan rumah tangga Jangan dipergunakan untuk hal hal yang tidak bermanfaat,tutupnya.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update