Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Partai PRIMA Sumsel Siap Menangkan Pasangan MATAHATI

Rabu, 25 September 2024 | September 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-25T04:12:32Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Palembang | Jurnalisme.info - Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) telah sukses dilakukan di KPU Sumsel, Senin malam, (23/09/2024), dan Pasangan Mawardi Yahya-Anita Noeringhati mendapatkan nomor urut 3.


Salah satu Partai Koalisi Pendukung, Ketua DPW Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA), Jaimarta, S.Ip mengungkapkan  setelah ditetapkannya nomor urut ini, “kami partai PRIMA Sumatera Selatan akan menyatakan siap bergerak optimal dan masif atau all out untuk memenangkan pasangan Mawardi Yahya-Anita Noeringhati, ujar Ketua DPW Partai PRIMA, Jaimarta, Selasa (24/9/2024).


Lebih lanjut Jai menambahkan, beberapa strategi pemenangan telah disusun, salah satunya membuat posko-posko Partai Prima di rumah-rumah kader.


Posko tak hanya digunakan untuk mensosialisasikan program dari pasangan yang didukung partai PRIMA, tetapi juga menyerap aspirasi masyarakat.


“Kami melakukan kampanye dialogis yang dilakukan sesuai dengan ketentuan KPU,” tegasnya.


Lanjut Jai, Salah satu program andalan pasangan Mawardi-Anita adalah berobat gratis dan sekolah gratis, yang tentunya sangat dibutuhkan masyarakat di Sumatera Selatan.


“Program ini akan jadi peluru partai PRIMA di tengah masyarakat, karena kita ketahui gubernur sebelumnya telah menghapus program berobat dan sekolah gratis, padahal masyarakat akar rumput sangat membutuhkan,”tutupnya.(fk/Al) 

×
Berita Terbaru Update