Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Offo Living Buka Cabang Kedua di Sumatera Selatan, Hadirkan Beragam Promo Menarik untuk Warga Palembang

Senin, 02 September 2024 | September 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-02T14:55:52Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 




Palembang | Jurnalisme.info - Offo Living, pusat toko furniture terbesar, kembali memperluas jangkauan pelayanannya dengan membuka cabang kedua di Sumatera Selatan. Setelah sukses dengan cabang pertama di Kab. Banyuasin, Offo Living kini hadir di jantung kota Palembang dengan membuka Offo Living Palembang Burlian yang berlokasi di Gedung Gramedia, Jl. H. Burlian, KM 7, Kota Palembang.


Marketing Manager Offo Living, Happy Abimanyu, mengungkapkan kegembiraannya dengan pembukaan store terbaru ini yang diresmikan pada hari Jumat, 30 Agustus pukul 10.00 WIB. 


“Warga Palembang kini dapat menikmati berbagai pilihan furniture dengan harga menarik serta beragam promo spesial hingga 16 September 2024,” ungkap Happy.


Lebih lanjut, Happy menjelaskan bahwa Offo Living telah memiliki jaringan yang luas dengan 21 lokasi di seluruh Indonesia, termasuk kota-kota besar seperti Jakarta, Bogor, Sukabumi, Cikampek, Bekasi, Tangerang, Cirebon, Semarang, Solo, Balikpapan, Lampung, Jogja, dan lainnya.


Pada event Soft Opening ini, Offo Living Palembang Burlian menghadirkan pesta promo besar-besaran yang mencakup tambahan diskon, gratis ongkir, harga spesial, paket furniture hemat, snap post win, dan giveaway menarik dengan hadiah furniture gratis, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku. Periode promo berlangsung hingga Senin, 16 September 2024.


“Kami mengundang seluruh masyarakat Palembang dan sekitarnya untuk meramaikan event Soft Opening Offo Living Palembang Burlian dan menikmati berbagai penawaran furniture terbaik dari kami. Dapatkan informasi terbaru seputar produk dan promo menarik di Instagram @offo.living,” tambah Happy.


Selain pembayaran tunai, Offo Living juga menyediakan berbagai metode pembayaran cashless dan kredit, termasuk Debit CC, Dana, Gopay, Shopeepay, Indodana, dan Kredivo, untuk kemudahan bertransaksi.


Dalam rencana ekspansinya, Offo Living juga berencana membuka outlet di Makassar dan Banjarmasin dalam waktu dekat.


“Ayo datang dan meriahkan Soft Opening Offo Living Palembang Burlian serta nikmati promo furniture terbaik dari kami. Jangan lupa untuk selalu update informasi produk dan promo terbaru di Instagram @offo.living,” tutup Happy dengan penuh semangat.(Fk/Al) 

×
Berita Terbaru Update