Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Mulyono ST .MSi, Resmi Dilantik Menjadi PJs Bupati Kabupaten Labuhan Batu Utara

Rabu, 25 September 2024 | September 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-25T01:55:54Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Labura, jurnalisme.info -

Mulyono ST,MSi resmi dilantik menjadi PJs Bupati kabupaten labuhan batu utara, acara pelantikan itu bertempat di uula tengku Rijal Nurdin Senin  pada tanggal 23 September tahun 2024.


 Pelantikan tersebut di lantik langsung oleh PJ Gubernur Sumatera Utara, Agus Fatoni ,yang sebelumnya, Mulyono ST MSi menjabat sebagai,Kepala dinas pekerjaan umum dan penataan Ruang .


Pelantikan Mulyono ST, Msi  sebagai PJs,kepala daerah kabupaten labuhan batu utara menggantikan Bupati Kabupaten Labuhan Batu Utara  Dr Hendriyanto Sitorus SE MM, dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhan Batu Utara Dr Syamsul Tanjung ST MH, karena cuti yang akan mengikuti kontestan pemilihan kepala daerah kabupaten labuhan batu utara di bulan november tahun 2024 . 


" PJ Gubernur sumatera Utara dalam kata sambutannya mengatakan ,di tengah  proses , politik yang berjalan  penting bagi kita kiranya memastikan ,roda pemerintahan berjalan dengan baik ,dan pelayan publik tetap optimal,oleh karena itu daerah  yang diamanatkan kepada saudara saudara agar  , roda pemerintahan berjalan dengan baik" sebut nya .


Selanjutnya masih kata gubernur,"kordinasi dan kerja sama yang baik tetap terjalin  antara pemerintah kabupaten/kota , pemerintah provinsi dan pemerintah pusat," tandasnya.


Acara pelantikan tersebut di rangkai dengan pelantikan ,11 pejabat sementara , 11 PJs  ketuaTP PKK , kabupaten/ kota . 


(Sukisno)

×
Berita Terbaru Update