Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kodim Aceh Utara Gelar Kegiatan Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Keberadaan Babinsa.

Jumat, 13 September 2024 | September 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-13T04:53:36Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


LHOKSEUMAWE. Jurnalisme online | Satuan Kodim 0103/Aceh Utara menggelar kegiatan survei kepuasan masyarakat terhadap keberadaan Babinsa tahun 2024 oleh Tim Sterad yang bertempat di Aula Sapta Marga Makodim setempat, Gampong Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Kamis (12/09/2024).


Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., yang di wakili Oleh Kasdim Mayor Cba Jumiin, S.Sos.,M.S.M., dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Ketua Tim Letkol Kav Eko Julianto beserta rombongan dari Sterad di Makodim 0103/Aceh utara dalam kegiatan survei langsung terhadap kepuasan masyarakat terhadap keberadaan Babinsa diwilayah masing masing.


Melalui kegiatan survei ini dihadapkan karena adanya indikator untuk mengetahui bagaimana kompetensi babinsa dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial diwilayah desa binaan dalam upaya untuk meningkatkan kualitas binter yang adaptif.


"Adapun nilai positif dari kegiatan ini untuk meningkatkan rasa kecintaan dan kepuasan masyarakat babinsa dengan mengedepankan kemanunggalan TNI rakyat", tutup Kasdim.


Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi pengisian kusioner oleh Kapten Inf Yosep dari tim Sterad serta wawancara langsung kepada masyarakat dan perwakilan Babinsa. 


Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Dandim 0103/Aceh Utara yang diwakili Kasdim Mayor Jumiin, S.sos, Ketua tim dari Sterad Letkol Kav Eko Julianto, Pasiter Letda Inf Effendi, para Danramil/Danposramil, para perwakilan Babinsa dan perwakilan dari masyarakat sebanyak 50 org

×
Berita Terbaru Update