Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ketua DPC Akpersi Muba Rapat Persiapan Pengukuhan Tanggal 30 September bertempat Hotel Duta Palembang

Sabtu, 21 September 2024 | September 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-21T03:44:47Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Muba, junlisme.info -

Dalam rangka untuk dapat hadir dan mengikuti agenda pengukuhan kepengurusan Asosiasi Keluarga Pers Indonesia (AKPERSI) serta pelantikan DPD, DPC se-Indonesia periode 2024-2029 yang akan dikukuhkan oleh dewan pimpinan pusat (DPP) di antara nya pengurus, DPC AKPERSI Muba maka dari itu DPC AKPERSI gelar rapat,  bertempat di taman belakang rumah dinas Bupati, Jum'at (20/09/2024).


Rapat di tempat terbuka, adalah momen agar dalam musyawarah rapat tidak terlalu tegang, dan bisa mengambil inspirasi pemikiran yang luas, dan bisa mengambil langkah langkah untuk melakukan tugas yang telah di sepakati dalam forum rapat terbuka. 


Pengukuhan dan pelantikan  tersebut akan dilaksanakan di Hotel Duta Palembang pada 30 September 2024 mendatang, dengan tema "Berintegritas, kompeten dan profesional".


Adapun peserta pengukuhan dan pelantikan akan di ikuti dari dewan pimpinan daerah DPD AKPERSI beserta KSB se-Indonesia yang sudah terbentuk di ikuti oleh Ketua DPC AKPERSI, Sekretaris DPC AKPERSI dan Bendahara DPC AKPERSI.


Ketua Asosiasi Keluarga Pers Indonesia (AKPERSI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Musi Banyuasin, Warto mengatakan rapat ini guna untuk menghadiri agenda pengukuhan kepengurusan Asosiasi Keluarga Pers Indonesia (AKPERSI) dan pelantikan DPD se-Indonesia periode 2024-2029 yang akan dikukuhkan oleh dewan pimpinan pusat (DPP) AKPERSI


"Semoga agenda pengukuhan kepengurusan dan pelantikan DPD se-Indonesia periode 2024-2029 nanti akan berjalan lancar dan tanpa ada hambatan," katanya.


Menurut Warto, pengukuhan dan pelantikan ini akan dihadiri oleh seluruh pengurus DPD dan DPC yang sudah terbentuk di setiap Provinsi dan Kabupaten,/kota, salah satunya dari Muba.


 (Dika)

×
Berita Terbaru Update