Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Pidie Pimpin Langsung Pengamanan Sepak Bola PON XXI di Stadion Blang Paseh

Rabu, 04 September 2024 | September 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-04T04:49:59Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Sigli - jurnalisme online | Polres Pidie Polda Aceh menurunkan sejumlah personel dalam pengamanan pertandingan bola kaki PON XXI Aceh-Sumut di Stadion Blang Paseh Kota Sigli, Selasa (3/9/2024).


Pelaksanaan pengamanan dipimpin lansung oleh Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK dengan melibat personel gabungan dari Polres Pidie, Kodim 0102/Pidie, Sudenpom IM/1-3 Sigli, Personel Dishub dan Satpol PP/WH Pidie.


Terlihat di Stadion Blang Paseh Kota Sigli, 

sebelum pelaksanaan pertandingan sepak bola, personel pengamanan gabungan melaksanakan apel untuk menerima arahan dari Kapolres Pidie.


“Personel Pengamanan tersebut ditempatkan mulai dari pengamanan akses pintu masuk dan keluar penonton untuk memastikan pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif,” kata AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK saat ditemui wartawan disela-sela memimpin pengamanan di Stadion Blang Paseh 


“Untuk hari ini pertandingan bola kaki yang sudah berlangsung yaitu Tim sepak bola  Provinsi Gorontalo lawan Tim sepak bola Provinsi Sumatera Barat, dimana situasi saat pertandingan aman dan kondusif. Selesai pertandingan ini, akan dilanjutkan dengan pertandingan sepak bola Tim Provinsi Kalimantan Selatan VS Tim Kontingen Provinsi NTT” ucap AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK.


"Saat pertandingan berlangsung, kami melibatkan personil gabungan untuk melakukan pengamanan yang terdiri dari Polri, TNI, Dishub dan Satpol PP.  Dan Kami juga mengajak masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsung PON XXI Aceh- Sumut," ujar Kapolres Pidie

Sumber: humas polres sigli 

×
Berita Terbaru Update