Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Mesuji Hadir dan Berikan Pesan-Pesan Pada Acara Deklarasi Kampanye Damai Pilkada 2024

Selasa, 24 September 2024 | September 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-24T09:05:08Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Mesuji, jurnalisme.info -

Kapolres Mesuji menghadiri acara Deklarasi Kampanye Damai Pilkada 2024, yang di selenggarakan oleh Bawaslu Kabupaten Mesuji, bertempat di Lapangan Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Selasa (24/09/24).


"Hari ini Bawaslu Mesuji menyelenggarakan acara Deklarasi Kampanye Damai, guna menghadapi Tahapan Tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Mesuji". Jelas Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris S.H, S.IK, MIK

Lebih lanjut terang Kapolres Mesuji, dalam acara tersebut dari ke empat Paslon, Jajaran Polri dan TNI serta Forkopimda Mesuji, melakukan penandatanganan Deklarasi Kampanye Damai. "Dengan Deklarasi Kampanye Damai ini, diharapkan seluruh Tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Mesuji dapat berjalan aman, lancar, damai serta kondusif". Tegasnya.


AKBP Harris berharap "Dengan telah di tanda tangani Deklarasi Kampanye Damai tersebut, seluruh Paslon dapat melaksanakan tahapan tahapan sesuai dengan aturan yang ada, sehingga tidak terdapat pelanggaran pelanggaran dalam pesta Demokrasi kedepannya, serta situasi Kamtibmas tetap aman, damai dan kondusif." Pungkasnya.

 

(Anang Kurniawan)

×
Berita Terbaru Update