Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Tamiang Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pilkada 2024

Rabu, 25 September 2024 | September 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-24T18:15:46Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


ACEH TAMIANG – jurnalisme online | Polda Aceh, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H bersama jajaran Forkopimda menghadiri Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2024 bertempat di halaman belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang. Selasa, 24 September 2024.

 

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H menyampaikan harapannya agar momen Deklarasi Kampanye Damai ini memperkuat komitmen bersama dalam menciptakan Pilkada yang aman dan damai di Kabupaten Aceh Tamiang.


"Tujuan utamanya adalah menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif selama kampanye dan pemungutan suara," ujarnya


Selain itu, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H juga menekankan pentingnya kerja sama aktif dari semua pihak untuk menghindari konflik dan melanggar hukum, agar menghormati prinsip demokrasi dan mendorong dialog dalam perbedaan untuk menjaga kompetisi politik yang sehat.


Deklarasi yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Aceh Tamiang ini diharapkan menjadi salah satu langkah dalam menjaga keamanan selama pilkada berlangsung terutama di kabupaten Aceh Tamiang. 


"Mari bersama-sama menciptakan Pilkada yang aman dan damai," pesan Kapolres Aceh Tamiang

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update