Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kabid Humas Polda Sumsel Beserta Staff Bidhumas Polda Sumsel Melayat Di Kediaman Almarhumah Hj Lismaria Istri Aipda H. M Aliudin, SH

Selasa, 03 September 2024 | September 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-03T15:17:15Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Palembang | Jurnalisme.info - Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto beserta staff Bidhumas Polda Sumsel melayat di kediaman (almarhumah) Hj Lismaria binti Sopyan Hadi (Isteri Aipda H.M.Aliudin,SH). 


Almarhumah Hj,Lismaria binti Sopyan Hadi Isteri Aipda H.M.Aliudin,SH personel Subbid Penmas  Bidhumas Polda Sumsel yang meninggal dunia Senin 2 /09/2024 sekitar pukul 20.30.Wib karena sakit,dirumah sakit pusat dr.Mohd Husein Palembang Senin (2/09/2024). 


"Kehadiran kita disini ingin melayat dan menunjukkan rasa empati atas persaudaraan dan keluarga yang telah kita jalin selama ini , ucap Kabid Humas Polda Sumsel  Kombes Pol Sunarto melalui Kasubbid PID AKBP Suparlan,SH,MSi terangnya ".


"Menurut Suparlan Kehadiran Kabid Humas Kombes Pol Sunarto kerumah duka tadi pagi di rumah duka yang beralamat jalan PT. Remco rt. 16 no. 654 (simpang sungki) kelurahan ogan baru kecamatan Kertapati palembang sebagai wujud perhatian dan rasa bela sungkawa yang mendalam dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhumah Lismaria binti Sopyan Hadi (isteri Aipda M.Aliudin,SH Personel Subbid Penmas Bidhumas Polda Sumsel " ujar Suparlan SH,MSi.


Suparlan yakin dan percaya akan kebenaran Firman Allah dalam Al-Quran surah Al A'raf ayat 34


وَلِكُلِّ أُمَّةٍ أَجَلٌ ۖ فَإِذَا جَاءَ أَجَلُهُمْ لَا يَسْتَأْخِرُونَ سَاعَةً ۖ وَلَا يَسْتَقْدِمُونَ


"Tiap-tiap umat mempunyai batas waktu, maka apabila telah datang waktunya mereka tidak dapat mengundurkannya barang sesaat pun dan tidak dapat (pula) memajukannya."


", Apalah dikata Allah SWT sudah memanggilnya duluan," Imbuh Suparlan dengan raut wajah kesedihan.


Ditambahkan Suparlan, rasa kehilangan ini bukan dirasakan oleh keluarga almarhumah sendiri saja, melainkan duka yang mendalam kita rasakan di keluarga Bid Humas Polda Sumsel serta teman, sahabat, rekan rekan Personil  Polda Sumsel lainnya. Biasanya kita saat ini bersama, namun sekarang, baru merasa kehilangan satu sama lain.


"Insyaallah, dengan amal kebaikan yang Almarhumah lakukan selama ini apalagi Almarhumah sebelum dirawat dirumah sakit, baru pulang dari melaksanakan ibadah haji bersama suaminya dikota suci Mekkah Al-Mukarramah kita bersaksi almarhumah orang baik dan suci InsyaAllah, arwah Almarhumah  ditempatkan yang layak disisi Allah SWT. 



Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan iman serta dapat bersabar, ikhlaskan dan doakan agar almarhumah bisa pergi dengan tenang,dan ruhnya diterima Allah SWT,Aamiin,ucap Kasubbid PID AKBP Suparlan, SH,MSi saat dimintai keterangan "wartawan  Selasa 3 September 2024 siang diTPU Kedondong sebrang desa muara Penimbung, belakang Pondok pesantren Raudhatul Ulum,Sakatiga Kecamatan Inderalaya Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumsel ". (fiki/**) 

×
Berita Terbaru Update