Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kabar Gembira, layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor akan hadir di Kantor Camat Air Salek setiap bulan. Camat : Himbau masyarakat memanfaatkan layanan dengan baik.

Selasa, 10 September 2024 | September 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-10T12:29:02Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Banyuasin Air Salek,  Jurnalisme Online - Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, Camat Air Salek, Mulyadi S,  Sos,. M, Si, memberikan kabar gembira bagi masyarakat air salek, dalam kegiatan Samsat Keliling (Samling) yang diselenggarakan oleh UPTB Banyuasin 2 direncanakan akan hadir setiap hari Rabu mulai awal bulan Oktober 2024, setiap bulan bertempat di kantor Camat Air Salek. Kegiatan ini bertujuan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat yang hendak membayar pajak kendaraan bermotor sehingga tidak perlu jauh-jauh mendapatkan layanan ini dan harapannya meningkatkan kepatuhan pajak di wilayah tersebut.


Camat Air Salek, Mulyadi menyampaikan pentingnya layanan ini dalam mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dan mempermudah proses pembayaran pajak kendaraan. “Dengan adanya Samsat Keliling, masyarakat tidak perlu lagi pergi jauh untuk membayar pajak kendaraan mereka. Ini adalah upaya sinergitas kita dengan Kepala UPTB Banyuasin 2 untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dan meningkatkan kepatuhan pajak, ucap,  Camat Air Salek, Mulyadi, S Sos, M Si, kepada awak media.


Lebih lanjut Camat Mulyadi, ungkapkan Kepala UPTB Banyuasin 2 sudah mengkonfirmasi kepada kita bahwa layanan akan dilaksanakan setiap bulan di Kecamatan Air Salek dengan jadwal layanan pada hari Rabu setiap awal bulan dan akan dimulai pada Bulan Oktober 2024 ini, mudah-mudahan tidak ada halangan dan rencana ini berjalan sesuai harapan. Ujarnya.


Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat yang antusias memanfaatkan layanan Samsat Keliling. Mereka merasa terbantu dengan kemudahan akses dan efisiensi waktu yang diberikan oleh layanan ini, kegiatan yang akan di laksanakan setiap bulan pada hari Rabu, mulai awal bulan Oktober ini.



Kecamatan Air Salek berkomitmen untuk terus mendukung program-program yang memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, termasuk layanan jemput bola seperti Samsat Keliling. Dengan adanya kolaborasi antara pemerintah kecamatan dan instansi terkait, diharapkan pelayanan publik di air salek, semakin optimal dan memuaskan.


Kegiatan Samsat Keliling ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan, serta mendekatkan layanan publik kepada masyarakat secara langsung. Tutup camat.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update