Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

"Jum'at Bersih", Kapolsek Kuala Simpang Pimpin Gotong Royong

Sabtu, 07 September 2024 | September 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-06T18:10:37Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


ACEH TAMIANG - jurnalisme online | Polda Aceh, Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Kapolsek Kuala Simpang IPTU Syafrizal, S.H, Pimpin personelnya melaksanakan Gotong royong di Desa Bukit Tempurung tepatnya di Dusun Tanjung Rambut. Jum'at (6/8/2024).


Bersama warga, terlihat personel Polsek Kuala Simpang membersihkan tumpukan sampah hingga aliran parit yang berada di dusun Tanjung Rambut Desa Bukit Tempurung.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H melalui Kapolsek Kuala Simpang IPTU Syafrizal, S.H, menjelaskan " kegiatan gotong royong yang merupakan program " Jum'at Bersih" yang dilaksanakan Polsek Kuala Simpang bersama warga ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan tempat tinggal masyarakat menjadi lebih bersih dan sehat.


Selain itu, Syafrizal juga menambahkan kegiatan ini merupakan Wujud pengabdian dan pelayanan Polri terhadap masyarakat serta Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan.



Diharapkan kegiatan gotong royong bersama ini dapat mewujudkan masyarakat yang sehat dan environmental sustainability." Harap IPTU Syafrizal

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update