Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Jaga Kelestarian Lingkungan, Anggota Koramil 27/Grp Bersama Muspika Tanam Pohon.

Rabu, 04 September 2024 | September 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-04T05:03:12Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


ACEH UTARA - Jurnalisme online | Anggota Koramil 27/Grp yang di pimpin oleh Bati Tuud Pelda Bambang Rahmat bersama unsur Muspika melaksanakan penghijauan dengan menanam pohon di sekitar perkantoran di Kecamatan Geurudong Pase, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (04/09/2024).


"Kita harus lebih peduli untuk keadaan lingkungan disekitar, dengan bergotong-royong melaksanakan kegiatan Penanaman pohon dengan tujuan untuk membuat udara lebih segar dan membuat suasana lingkungan menjadi teduh", ujar Pelda Bambang.


"Selain itu, menurutnya penghijauan adalah salah satu kegiatan penting yang harus dilaksanakan secara nyata dan berkelanjutan guna menangani krisis lingkungan, untuk keindahan lingkungan juga dapat mengurangi polusi udara. Begitu pentingnya bagi kita serta penghijauan ini juga merupakan program nasional yang dilaksanakan di seluruh Indonesia", imbuhnya.


Sementara itu ditempat berbeda, Danramil 27/Grp Kapten Arm Anas Salamudin mengatakan kegiatan penanaman pohon ini merupakan upaya penyelamatan ekosistem lingkungan khususnya menjaga ketersediaan air dalam tanah.


"Selain menjaga ketersediaan air, momen ini dapat juga dijadikan wahana mengajarkan kepada generasi muda untuk mencintai alam serta menjadi generasi yang peduli terhadap lingkungan disekitarnya" pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update