Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

HUT media Info korupsi Ke-7 Tahun Berlangsung Dengan Hikmad

Sabtu, 28 September 2024 | September 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-28T10:50:10Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Palembang | Jurnalisme.info -- HUT Media info korupsi ke-7 tahun serta baksos untuk masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim yang diselenggarakan oleh Media info korupsi.


Acara berlangsung di jalan macan kumbang III A no. 4455 kelurahan demang lebar daun kecamatan ilir barat 1 kota palembang pada hari sabtu ( 28-09-2024).


Dalam momen tersebut turut dihadiri kepala dinas sosial provinsi Sumatera selatan, camat  IB 1, ketua DKD Garda Prabowo provinsi sumsel, ketua projo provinsi Sumsel sekaligus pimpinan umum Media info korupsi feriyandi SH, tokoh masyarakat, Anak-anak panti asuhan dan para tamu undangan lainya.




Selain merayakan HUT ke-7 Media anti info korupsi, momen tersebut juga melakukan pembagian sembako untuk masyarakat yang kurang mampu dan kepada anak-anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan.


Saat diwawancarai awak media H Bana Djuni SH, MBA ketua DKD Garda Prabowo provinsi sumsel, Didampingi Oleh Pimpinan umum Media Info korupsi feriyandi,SH menyampaikan, "alhamdulillah acara kita hari ini ialah syukuran dan juga pembagian sembako buat masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim piatu.


H bana Djuni juga menyampaikan bahwasannya arti dari Garda probowo tersebut ialah gerakan Rakyat bela dan dukung prabowo, ungkapnya.


Untuk program kita kedepan yang sebagaimana telah disampaikan bapak prabowo salah satunya ialah makan siang gratis, kesejahteraan untuk pertanian dan lain-lain, yang paling terpenting ialah makan siang gratis karena jangan ada lagi masyarakat yang kelaparan, pungkasnya.(fk) 


×
Berita Terbaru Update