Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

HUT ke-76 Polisi Wanita, Polres Aceh Tamiang Gelar Syukuran

Minggu, 29 September 2024 | September 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-28T18:06:01Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


ACEH TAMIANG- jurnalisme online | Polda Aceh, Polres Aceh Tamiang menyelenggarakan acara syukuran untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-76 di Aula Dhira Brata Mapolres Aceh Tamiang. Jumat, 27 September 2024.


Kegiatan syukuran ini dihadiri oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Ully Muliadi, Wakapolres Aceh Tamiang Kompol Ichsan, S.H., M.H., serta Pejabat Utama (PJU) Polres Aceh Tamiang, Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang, dan seluruh Polwan Polres Aceh Tamiang.


Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H menggaris bawahi tema HUT Polwan tahun ini, yaitu “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. Menurutnya, tema ini menekankan peran penting Polisi Wanita dalam mendukung pembangunan nasional yang berfokus pada transformasi ekonomi inklusif dan berkelanjutan.


Kapolres Aceh Tamiang juga menyoroti bahwa peran Polwan tidak hanya sebagai pelengkap dalam institusi kepolisian, tetapi juga sebagai sosok profesional yang mampu berkontribusi dalam kariernya dan menjalani peran sebagai istri dan seorang ibu.


AKBP Muliadi berharap agar sinergi di antara anggota Polwan tetap terjaga demi keberhasilan dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri.


“Kami sangat bangga dengan kinerja dan prestasi yang telah dicapai oleh Polwan Polres Aceh Tamiang,” ujarnya, sambil menyampaikan apresiasi serta harapannya agar kekompakan di antara anggota Polwan terus dipupuk demi kesuksesan bersama di masa mendatang.


Syukuran ini juga diwarnai dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Polwan Senior dan Polwan Paling Junior serta penampilan tarian dari personel Polwan Polres Aceh Tamiang.

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update