Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Humas Polres Sarolangun Ikut Hadir Dalam Kegiatan Sosialisasi Mewujudkan Pilkada Damai Aman dan Beritegritas

Jumat, 13 September 2024 | September 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-13T02:55:34Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




Sarolangun.Jambi - Www.Jurnalisme.info -Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu )Kabupaten Sarolangun mengelar sosialisasi Pengawasan Partisipatif , Humas Polres Sarolangun turut hadir bersama Pers  dalam rangka mewujudkan Pilkada damai ,aman dan berintegritas di Kabupaten Sarolangun ,Rabu (11/9) bertempat di Hotel Nafiti .


Kegiatan tersebut dibuka Oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Sarolangun Mudrika SH MH. Hadir juga memberikan kata sambutan Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc, mengajak partisipasi insan pers ,guna memberitakan atau menyebarkan berita  yang positif  . Agar  terwujud Pilkada yang  damai ,aman dan berintegritas.

" Media bisa sebagai alat kontrol mengawasi penyelenggarakan Pemilu Pilkada Damai tahun 2024 " terang Pj Bupati Sarolangun


Kegiatan yang diselenggarakan oleh Bawaslu bersama Humas OPD dan Awak media di Kabupaten Sarolangun terkait kesepakatan bersama Pilkada damai, anti hoax ,black campaign dalam rangka mensukseskan Pilkada Serentak tahun 2024 Dalam rangka mewujudkan Pilkada damai ,aman dan berintegritas di Kabupaten Sarolangun .


" Adapun tujuan kami mengadakan kegiatan ini ,mengingat peran media sangat penting dalam  mensukseskan Pilkada Serentak tahun 2024. Bersama sama Bawaslu mewujudkan Pilkada Serentak yang damai ,aman dan berintegritas di Kabupaten Sarolangun " Kata Mudrika saat membuka kegiatan.


Kegiatan tersebut juga menghadirkan  Nara sumber dari media Nasional Bayu Tvone, Arpen Kenedy CNN, Rizsa S Bassar Jambiindependent. Ketiganya mengajak peserta terutama para wartawan yang hadir untuk memberikan ruang kepada masing masing Paslon untuk menyampaikan visi misinya.

“Pilkada ini harus riang gembira” kata Rizsa S Bassar Jambiindependent

“Berikan fakta sebenarnya kepada masyarakat, Humas bantu media untuk memberikan pendidikan kepada Masyarakat ”  kata Rizsa S Bassar Jambiindependent

“Silahkan Tentukan pilihanmu namun hindari memprovokasi orang lain” Bayu Tv One jambi

“Medsos juga menjadi acuan kita untuk mendapatkan berita, tentunya kita perlu konfirmasi kepada pejabat yang berwenang atas kejadian tersebut” Kata Arpen Kenedy CNN.


Kegiatan berkhir pukul 15.00 Wib, ditutup dengan foto bersama . (Hasbi)

×
Berita Terbaru Update