Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Harapan dan Dukungan Datang Dari Segala Pihak Untuk Abdul Wahid, S.Pd.I.

Senin, 09 September 2024 | September 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-09T09:59:32Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Riau, jurnalisme.info -

Abdul Wahid, S.Pd.I. (lahir 21 November 1980) adalah politikus Indonesia yang menjabat sebagai anggota DPR-RI periode 2019–2024, mewakili dapil Riau II. Wahid merupakan kader Partai Kebangkitan Bangsa. Saat ini, ia duduk di Komisi VII.    Dan yang disampaikan oleh Kandidat Calon Gubernur kita itulah tugas Dewan Perwakilan Rakyat berasal dari Riau menyuarakan perjuangan di Senayan, sangat kita kami Apresiasi Perjuangan ini, tutur Pangeran Arya Kamandanu Jabatuo Subandi Wahyunatadiningrat Natanegoro (50)



Kemudian beliau kembali menjelaskan Dari Kacamata Analisa dan Kajian Kami , ok kita buka data dan Fakta , Minyak mentah dari BSP yang dikirim ke Singapura untuk dijadikan Minyak siap jual kan kita rugi , maka kita kami kita dari Yayasan Kebangkitan Jangkar Lima Riau , plan do action akan membangun kilang minyak di KITB Kawasan Industri Tanjung Buton - Siak, dan Plan Do Action untuk membangun Kilang Minyak di Pulau Galang Kabupaten Kepulauan Meranti.


"Ooo kita tulis saja di Kabupaten Meranti ada Perusahaan Pengeboran minyak milik  Pejabat Teras di Jakarta , ini belum ada moratorium kesepakatan dengan Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kepulauan Meranti , tentu ini seharus nya dibuat sebelum terlambat, Jika kita lihat SDA yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti tentu sudah seharusnya Di Kabupaten Kepulauan Meranti tidak ada lagi Kemiskinan, Kemiskinan di Provinsi Riau mesti dikurangi dan pembukaan lapangan kerja di Pedesaan dan Kelurahan" Pungkasnya.


Menurut  arul(30) salah tokoh masyarakat juga menyuarakan agar mata hati masyarakat riau lebih jeli memilih pemimpin yang benar benar memperhatikan riau, itu sudah di pilah pilah dan sampai saat ini terlihat pada bapak abdul wahid


Dalam Diskusi  dengan Bapak Ir. H.Abdi Haro, MP, Mantan Komisaris Riau Petrolium dapat diambil inti-intinya saja :


1. Membangun Kilang Minyak di Kawasan Industri Tanjung Buton Kabupaten Siak dari minyak Mentah akan diolah menjadi minyak jadi, seperti ini  Kegiatan bisnis utamanya adalah mengolah minyak mentah (crude oil) dan intermediate product (Alkylfeed, HSDC, slop oil, LOMC, Long residue, Raw PP) menjadi produk jadi, diantaranya BBM (Premium, Kerosene, Solar & Fuel Oil), Non BBM (LPG, Musicool, HAP, LAWS, SBPX, LSWR), BBK (Avtur, Pertalite, Pertamax, Pertamax Racing) dan produk lainnya seperti LSFO dan Polypropylene (Polytam).


2.Untuk apa minyak mentah kita jual ke Singapura, kita kan Rakyat Indonesia cukup dana untuk membangun Kilang Minyak


3. Kilang Minyak ini akan kita bangun di KITB Kabupaten Siak dan Di Pulau Padang Kabupaten Kepulauan Meranti


4. Pengaktifan kembali 556 Sumur Minyak Tua yang ada di Kabupaten Rokan Hilir


"Apa nggak bisa? Ya Bisalah Kandidat kita Pasangan Bermawah adalah Visioner membangun Riau Kedepan, jadikan Sebarkan Berita ini ke Pelosok Seluruh Negeri Riau" Tegasnya.


(Darul)

×
Berita Terbaru Update