Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Guna Harkamtibmas, Polsek Kuala Simpang Tingkatkan Patroli Dialogis

Jumat, 06 September 2024 | September 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-05T17:38:18Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


ACEH TAMIANG -Jurnalisme online | Polda Aceh, Dalam rangka menjalin komunikasi yang erat dan mendekatkan diri dengan masyarakat serta upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, personil Polsek Kuala Simpang Jajaran Polres Aceh Tamiang melaksanakan patroli dialogis diwilayah hukumnya. Kamis (5/08/2024).

 

Pada kesempatan tersebut, personil Polsek Kuala Simpang menyapa langsung warga masyarakat yang sedang berkumpul dan beraktivitas serta saling bertukar informasi terkait pemeliharaan kamtibmas dan juga menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas. Dengan kegiatan patroli dialogis tersebut diharapakan akan terjalin komunikasi yang baik antara warga dan Kepolisian dalam rangka pemeliharaan kamtibmas.

 

Kapolsek Kuala Simpang IPTU Syafrizal, S.H mengatakan "kami mengajak warga untuk berperan aktif dalam harkamtibmas, yang memiliki tanggungjawab dan sadar akan kamtibmas dan dengan demikian warga bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan di lingkungan tempat tinggalnya sehingga pemeliharaan Kamtibmas berlangsung aman dan kondusif.

 

dalam kegiatan patroli dialogis tersebut anggota Polsek Kuala Simpang juga menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas terhadap masyarakat agar senantiasa berhati-hati dalam beraktifitas di siang maupun malam hari, serta tidak lupa Personil Polsek Kuala Simpang mengajak warga masyarakat untuk ikut bersama -sama menjaga kamtibmas sehingga situasi Kamtibmas dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.

 

“Apabila menemui tindakan kriminalitas atau gangguan kejahatan agar segera melapor atau menghubungi Pihak kepolisian dan diharapkan pula peran aktif warga dalam pemeliharaan harkamtibmas, memiliki tanggungjawab dan sadar kamtibmas sehingga Kamtibmas dapat berlangsung dengan aman dan kondusif.” ujar IPTU Syafrizal

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update