Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Gerak Jalan Sehat Peringati HUT RI dan PMI ke-79, Emma Dety: Untuk Kesehatan, Kebugaran dan Bahagia

Senin, 02 September 2024 | September 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-02T03:32:21Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Kab. Bandung, jurnalisme.info - 

Ketua TP PKK Kabupaten Bandung Hj. Emma Dety Dadang Supriatna lepas gerak jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI dan HUT PMI ke-79 tahun 2024 di Lapangan Upakarti Komplek Pemkab Bandung, Soreang, Minggu (1/9/2024).


Emma Dety berharap kegiatan gerakan jalan sehat dalam rangka HUT Kemerdekaan RI dan HUT PMI ini untuk kesehatan dan kebugaran. "Tekad bahagia," kata Bunda Bedas ini. Selanjutnya, Emma Dety berpesan kepada ribuan peserta jalan sehat tetap menjaga keselamatan dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


Sementara itu, Bupati Bandung HM.  Dadang Supriatna turut memberikan apresiasi kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bandung atas inisiatifnya dalam menyelenggarakan kegiatan jalan sehat tersebut. 


"Ini buka hanya sekedar kegiatan olahraga, tetapi juga merupakan upaya untuk meningkatkan rasa solidaritas, persatuan dan kesadaran kita terhadap pentingnya gaya hidup sehat dan kebersamaan," katanya. 


Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna juga apresiasi sebesar-besarnya atas dicanangkannya gerakan bulan dana kemanusiaan PMI Kabupaten Bandung tahun 2024.


"Bulan dana kemanusiaan PMI merupakan salah satu langkah nyata yang sangat penting dalam mendukung upaya kemanusiaan yang dilakukan oleh PMI," katanya.


Oleh karena itu, Bupati Bedas ini berharap seluruh komponen masyarakat Kabupaten Bandung dapat berpartisipasi aktif dalam bulan dana kemanusiaan PMI ini.


"Mari kita tunjukkan kepedulian kita dengan menyisihkan sebagian dari rezeki kita untuk kemanusiaan," ajaknya.


Kang DS menyebutkan bahwa PMI selama ini telah menjadi garda terdepan dalam berbagai kegiatan kemanusiaan. Mulai dari penanggulangan bencana, pelayanan kesehatan, hingga penyediaan darah. 


"Untuk itu, dukungan kita semua sangat berarti bagi keberlanjutan program-program PMI yang sangat mulia dan vital bagi kehidupan masyarakat," ujarnya. 

.

Pada kesempatan itu, Kang DS mengajak kepada banyak pihak mari jadikan momentum HUT Kemerdekaan RI dan HUT PMI ke-79 tahun 2024 ini sebagai refleksi bagi semua untuk terus berkomitmen menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. 


"Semangat juang para pendahulu kita harus terus kita warisi dengan terus berinovasi, dan bergotong royong membangun Kabupaten Bandung yang semakin BEDAS (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera)," katanya.


Orang nomor satu di Kabupaten Bandung ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan acara tersebut.


"Semoga kegiatan ini memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kita semua. Mari kita tetap jaga kesehatan, perkuat semangat kebersamaan untuk terus berbagi dalam kebaikan dan berkontribusi pada pembangunan Kabupaten Bandung yang berkelanjutan," katanya.


(Rudi)

×
Berita Terbaru Update