Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

EL Racing Team Siap Bawa Piala Kemenangan di Kejuaraan Super Grasstrack Open Tropy Bobby Harun

Senin, 23 September 2024 | September 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-23T08:40:26Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Mandailing Natal, jurnalisme.info - 

Event balap garuk tanah Kejuaraan Super Grasstrack Open Tropy Bobby Harun mulai berlangsung hari ini, Sabtu hingga Minggu (21-22/9/2024) yang diikuti ratusan peserta.


Para pembalap, mekanik dan crew yang tergabung dalam suatu team ini terlihat sangat bersemangat mulai pagi untuk mengikuti kejuaraan yang di gelar di sirkuit Taman Raja Batu, Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Provinsi Sumatera Utara.


Seperti halnya yang dilakukan Ceo EL Racing Team, Erwin Efendi Lubis yang hadir langsung menyemangati teamnya untuk semangat berlomba meraih berbagai juara di beberapa kelas yang dipertandingkan di event grasstrack tropy Bobby Harun ini. "Selain pembalap lokal dari Kabupaten Madina kita juga menurunkan pembalap dari Aceh dan Sumbar. Total ada 5 cross," ungkap Erwin Lubis.


Untuk target, Erwin Lubis menuturkan keinginan EL Racing Team untuk meraih kemenangan dengan cara-cara yang sportif. "Insyaa allah kita akan berupaya maksimal dengan cara yang sportif untuk mendapatkan tropy Bobby-Harun dan meraih hadiah utama yang dipersembahkan oleh Pak Bobby Nasution, yakni 1 Motor merek Yamaha bagi juara asal Kabupaten Madina," tuturnya.


Erwin Efendi Lubis yang juga Ketua DPC Gerinda Madina ini berharap agar event yang membawa nama Calon Gubernur Sumut, Bobby Nasution dan Calon Bupati Madina Harun Mustafa Nasution ini berjalan lancar sebagaimana mestinya. "Ini hiburan rakyat dan ajang sportifitas, semoga berjalan lancar sebagai mestinya dan tidak ada masalah yang tidak terselesaikan," harapnya.


"Semoga apa yang kita harapkan Pak Bobby Nasution dan Pak Harun Mustafa Nasution yang ikut di kontestasi Pilkada 2024 ini bisa sampai mencapai tingkat yang diinginkan, yaitu menjadi Kepala Daerah untuk Bobby Nasution di Provinsi Sumut serta Harun Nasution di Kabupaten Madina," tambahnya.


Antusias peserta sangat tinggi dan ramai yang datang menyaksikan di hari pertama, Erwin Lubis pun ikut mengapresiasi hal tersebut. "Ini menandakan masyarakat butuh hiburan, mungkin karena ada uji nyalinya. Saya pun mengajak warga untuk hadir juga besok menyaksikan final event ini," pungkasnya.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update