Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Dandim Aceh Utara Bersama Unsur Forkopimda Plus Bersihkan Sampah Di Waduk Pusong.

Jumat, 27 September 2024 | September 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-27T14:15:53Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


ACEH UTARA- jurnalisme online | Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., bersama unsur Forkopimda Plus melakukan kegiatan Karya Bhakti Pembersihan Sampah dan Penanaman Mangrove dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-79 Tahun 2024, yang berlangsung di Waduk Pusong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Kamis (26/09/2024).


Saat dikonfirmasi usai pelaksanaan kegiatan, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar mengatakan karya bakti ini kita laksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 79, dengan melibatkan lebih kurang 1000 orang dari seluruh komponen TNI-Polri, PNS dan masyarakat.


"Karya bakti pembersihan sampah di waduk dan penanaman mangrove ini menunjukkan kepedulian TNI terhadap lingkungan, serta upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga ekosistem disekitar kita", kata Dandim.


Letkol Makhyar berharap dengan adanya kegiatan ini, semoga akan ada kesadaran masyarakat terhadap lingkungan sehingga kota lhokseumawe akan menjadi lebih bersih dan indah untuk di pandang karena adanya penghijauan tanaman pohon manggrove di pesisir pantai dan tidak ada sampah lagi.


Turut hadir diantaranya Danrem 011/LW Kolonel Inf Ali Imran, Danlanal Lhokseumawe Kolonel Laut (P) Andi Susanto, Danbrigif 25/Siwah diwakili Kasbrig 25/Siwah Letkol Inf Dimar Bahtera, Kasrem 011/LW Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto, Pj. Walikota Lhokseumawe A. Hanan, SP., MM.


Kapolres Lhokseumawe diwakili Kasubag Bekpal Polres Lhokseumawe Iptu Faisal, SH., Kajari Lhokseumawe diwakili Penelaah Penuntutan dan Penegakan/Calon Jaksa Kejari Lhokseumawe Muhammad Anggara Putra, S.H., Ketua DPRK Lhokseumawe diwakili anggota DPRK Lhokseumawe Said Fachri, S.A.B., Serta anggota TNI-Polri, Persit, dan masyarakat.

×
Berita Terbaru Update