Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Dalam Rangka HKGB ke 72, Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Gelar Senam Bersama

Jumat, 27 September 2024 | September 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-27T15:38:07Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


ACEH TAMIANG - jurnalisme online | Polda Aceh, Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 72, Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang mengelar kegiatan senam bersama bertempat di lapangan Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang. Jum'at (27/9/2024).


Kegiatan senam bersama ini dipimpin oleh Pembina Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Ully Muliadi dan diikuti oleh Wakapolres, PJU, Personel Polres Aceh Tamiang dan seluruh Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang.


Kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh ini berjalan dengan meriah dan penuh semangat.


Kapolres Aceh Tamiang yang juga merupakan pembina Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H selesai kegiatan mengatakan" kegiatan senam bersama ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 72."


Selain itu, Kapolres juga mengatakan kegiatan ini untuk menjaga kebugaran dan kesehatan serta kekompakan seluruh personel dan Bhayangkari Polres Aceh Tamiang.

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update