Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Dalam Kegiatan Study Tiru SMAN 1 Manduamas dan Bina Mental ke Lapas Kelas IIA Sibolga

Senin, 09 September 2024 | September 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-09T04:17:52Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Tapanuli Tengah, jurnalisme.info - 

Dalam kegiatan study tiru ke SMA Mata uli pandan dan Bina Mental ke Lapas kelas IIA Sibolga yang di laksanakan bulan September 2024.


Saat di konfirmasi oleh Media  jurnalisme.info kepala sekolah SMA Negeri 1 Manduamas, Lambas suseno sp.d MS. I mengatakan kegiatan ini salah satu program yang saya gaungkan agar pihak siswa-siswi SMA Negeri 1 tambah ilmu pengetahuannya dalam segi Ke disiplinan, dan mencegah Para siswa-siswi agar tidak melakukan kegiatan yang  melanggar Aturan aturan Hukum  Makanya kami buat study tiru-nya ke lapas kelas IIA Sibolga. 


Kegiatan kami di sambut baik oleh kepala lapas kelas IIA Sibolga yang begitu  antosias memberikan Materi Materi untuk pembinaan hukum kepada Siswa-siswi SMA Negeri 1 Manduamas. Dan menyertakan beberapa anggotanya sebagai Narasumber dalam kegiatan Study tiru SMA Negeri 1 Manduamas yang kami laksanakan. 


1.Krispinus Tarigan, A. Md. IP., SH, MH. 

2.Hajanul Partaonan  Siregar, S. Pd. 

3.Natal Josefa, SH, MH. 

4.Andi Manalu, S.A.P.

5.Samuel Joga Marsahala Siregar, SH. 


Semoga kegiatan study dan Bina Mental ini, bisa sebagai salah satu langkah awal untuk SMA Negeri 1 Manduamas  menjadi lebih baik dalam segi pendidikan dan mengurangi kenakalan para remaja dan akan  berkesinambungan di tahun -tahun berikutnya. 


(Hadirian)

×
Berita Terbaru Update