Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ciptakan Lingkungan Yang Bersih di Desa Binaanya, Bhabinkamtibmas Laksanakan Gotong Royong Bersama Warga

Jumat, 13 September 2024 | September 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-13T15:38:26Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


ACEH TAMIANG - jurnalisme online | Polda Aceh, Untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih, harus adanya kerja sama yang baik antara Bhabinkamtibmas, perangkat desa dan warga.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Rimba Sawang Bripka Hermanto bersama perangkat dan warga binaanya melaksanakan gotong royong untuk membersihkan lingkungan tempat tinggal agar terbebas dari penyakit dan menciptakan lingkungan yang sehat.


Terlihat Bhabinkamtibmas Bripka Hermanto bersama Babinsa, Perangkat Desa dan masyarakat bahu membahu membersikan lingkungan di Desa nya, seperti membersihkan tumpukan sampah, saluran Got serta memastikan tidak adanya barang barang bekas yang menumpuk yang dapat menjadi sarang untuk nyamuk sehingga dapat menghindari penyakit demam berdarah.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H melalui Kapolsek Simpang kiri IPDA Edi Zulfakhri, S.H ditempat terpisah mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan salah satu Personil Bhabinkamtibmasnya.


"Kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Hermanto bersama perangkat Desa dan masyarakat tersebut sangat bagus, selain menciptakan lingkungan yang bersih tetapi juga dapat menghindari terjangkitnya penyakit demam berdarah yang dapat menyerang warga di Desa Binnanya tersebut." Ujar Kapolsek 


" Dengan adanya kegiatan gotong royong bersama ini, diharapkan terciptanya hubungan emosional yang erat dan dapat terjalinnya kemitraan dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas bersama perangkat desa dan warganya." Tutur IPDA Edi

Sumber: humas polres Aceh Tamiang 

×
Berita Terbaru Update