Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Camat Manduamas Giat Monitoring Proyek Pembukaan Jalan Usaha Tani Desa Manduamas Baru

Selasa, 10 September 2024 | September 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-10T09:20:17Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Tapanuli Tengah, jurnalisme.info -

Kegiatan Monitoring yang di lakukan oleh camat kecamatan Manduamas Lisnawati Lumban Tobing, Pada Hari senin tanggal 09/09/2024 sekitar pukul 09:23wib di Desa Manduamas Baru. 


Dalam kegiatan Monitoring yang dilakukan oleh pihak kecamatan dengan beberapa staff dan, Bhabinkamtibmas, serta Bhabinsa, pendamping desa- desa Manduamas baru, ada Dua titik kegiatan Monitoring yang di laksanakan di Desa Manduamas Baru. 


Saat Media jurnalisme. Info berbincang langsung Dengan Camat kecamatan Manduamas LISNAWATI Lumban Tobing ,menyatakan kegiatan monitoring ini salah satu yang harus di lakukan oleh pihak pemerintah kecamatan dengan pihak pemerintah Desa agar setiap anggaran yang di keluar kan oleh pihak pemerintah Pusat ke Desa bisa terkontrol atau  terkordinir secara signifikan. 


Apa lagi  anggaran yang di keluarkan oleh pihak pemerintah Pusat ke Desa tidak Main main besarnya, maka itu kami pihak kecamatan Manduamas mengontrol setiap kegiatan proyek pembangunan di setiap Desa seperti proyek pembukaan jalan usaha tani yang ada di Desa Manduamas Baru ini. 


Saya lihat Pembukaan jalan usaha tani yang berada di Desa Manduamas baru , Dusun 4 cukup baiklah dan transparansinya sangat baik di lihat oleh Masyarakat Desa Manduamas baru yang melintasi proyek pembangunan jalan usaha tani yang sudah selesai di kerjakan oleh pihak kepala Desa nya. 


(Hadirian Sihotang)

×
Berita Terbaru Update