Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bupati Pasaman Sabar AS Tutup Turnamen Volly Ball IPPK CUP I di Kuamang Nagari Panti Timur

Kamis, 19 September 2024 | September 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-19T12:37:06Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Bupati Pasaman Sabar AS Tutup Turnamen Volly Ball IPPK CUP I di Kuamang Nagari Panti Timur

Jurnalisme info.Bupati Pasaman Sabar AS menutup secara resmi Semi Open Turnamen  Volly Ball di Kampung Kuamang, Nagari Panti Timur, Kamis (19/09/2024). 

Dalam sambutannya, bupati mengatakan bahwa kegiatan olahraga adalah upaya meningkatkan tali silaturahmi dan upaya menghindarkan generasi muda dari bahaya narkoba.

Saya sangat apresiasi pemuda-pemudi Kuamang yang dengan solidaritas yang tinggi mampu melaksanakan turnamen ini. Semoga muncul bibit-bibit atlet berbakat yang bisa ikut turnamen tidak hanya di tingkat kecamatan Panti, tetapi juga provinsi bahkan nasional," ungkap Sabar AS.

Bupati Sabar AS menyerahkan bantuan KONI sebesar Rp. 10 juta dan pribadi sebesar Rp. 5 juta.

Sementara itu Wali Nagari Panti Timur Esgianto berterima kasih kepada bupati Pasaman yang telah hadir menutup turnamen sekaligus memberikan support. Ia mengatakan bahwa tujuan pemuda-pemudi kampung Kuamang melaksanakan turnamen untuk mencari bakat-bakat baru dari generasi muda yang akan bertanding nantinya.juga d sampaikan oleh wali nagari panti timur Esgianto bahwa pemuda pemudi kuamang bertekad akan mengadakan turnamen yang lebih besar nantinya.

Semi Open Turnamen Volly Ball IPPK CUP I Kuamang se-Kabupaten Pasaman Tahun 2024 digelar oleh Ikatan Pemuda Pemudi Kuamang (IPPK). Dalam penutupan tersebut juga hadir beberapa kepala OPD pasaman, Camat Panti, Ketua KAN,ketus Bamus,Anggota DPRD Pasaman,Ninik mamak,tokoh masyrakat,Wali Nagari Panti Timur dan masyarakat Kuamang.

(Anjasri)

×
Berita Terbaru Update