Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bupati Pasaman Sabar AS Naikan Insentif Kader Posyandu Se-Kabupaten Pasaman

Minggu, 22 September 2024 | September 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-22T10:39:33Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Bupati Pasaman Sabar AS  Naikan Insentif Kader Posyandu Se-Kabupaten Pasaman

Jurnalisme info.Sabar AS mengucapkan apresiasi yang tinggi pada seluruh kader posyandu di kabupaten Pasaman yang telah mendedikasikan diri serta memberikan atensi untuk pasaman.


Menurut Sabar AS Kader Posyandu adalah ujung tombak dalam Melakukan pendaftaran, penimbangan, pengukuran, pencatatan, dan pelayanan kesehatan masyarakat, 

Kader posyandu melakukan kunjungan rumah seluruh KK agar mendapat gambaran status kesehatan secara utuh di wilayahnya dan ia juga merupakan ujung tombak pemerintah Pasaman dalam melakukan pencegahan stanting.


"Pekerjaan kader Posyandu tidaklah ringan namun saya bangga kader posyandu tetap giat dan semagat dalam melakukan tugasnya dalam menyuluh dan memberikan pelayanan dan PMT, lanjut Sabar AS


Hal tersebut disampaikan Bupati Pasaman didepan ribuan kader posyandu dalam acara temu kader posyandu se Pasaman yang diselenggarakan dinas pemberdayaan masyarakat (DPM) kabupaten Pasaman di GOR Tuanku Rao,(22/9/2024).


Sebagai bagian dari kepedulian Sabar AS selaku kepala Daerah terhadap kader kader Posyandu, Sabar AS sampaikan akan menaikan Insentif kader Posyandu yang sebelumnya hanya 150 ribu Rupuah menjadi 250 ribu Rupiah. 


Kabar ini terang saja mendapat sambutan dan riuh tepuk tangan dari ribuan kader posyandu yang hadir dalam acara tersebut.


Selanjutnya Sabar AS menjelaskan tentang pentingnya bagi suatu daerah tentang keberlanjutan pembangunan yang berkesinambungan agar masyarakat nya dapat menikmati hasil pembangunan dan kebijakan pemerintah daerah serta juga keberlangsungan program program pro rakyat, terutama program pendidikan dan pengobatan gratis bagi masyarakat Pasaman dan tidak kalah penting juga program Pasaman ber-imtaq, ungkap Sabar AS

Anjasri

×
Berita Terbaru Update