Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bimbingan Teknis Desa Bersih Narkoba

Selasa, 10 September 2024 | September 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-10T03:52:10Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Gresik, jurnalisme.info -

Bertempat di Aula Desa glinda  kec damean kab gresiki, kegiatan Pencanangan Desa Bersinar (Bersih Narkoba) Melalui Sinergi Kampung KB Dan Kampung Tangguh Di Desa Glinda. Selasa (10/09/2024).


Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi dan kolaborasi antara Badan Narkotika Nasional Kabupaten Gresik serta  Babinsa , sebagai bentuk nyata Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekusor Narkotika Tahun 2024-2025.


Kepala Desa  glinda Ibu SUTRI amd, mengapresiasi dan menyambut baik dengan dicanangkannya Desa Glinda sebagai Desa Bersinar (Bersih Narkoba) melalui Sinergi Kampung KB dan Kampung Tangguh. “Inilah salah satu upaya Pemerintah dalam memutus mata rantai peredaran narkoba dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Desa Glinda . Dengan terbentuknya sinergi bersama Kampung KB dan Kampung Tangguh, diharapkan dapat mengoptimalkan serta peningkatan kesadaran masyarakat terhadap bahaya penyalahgunaan narkotika. Dengan demikian, edukasi tersebut dapat secara cepat tersampaikan kepada masyarakat di Desa Glnda khususnya,” 


Beliau juga menuturkan, bahwa di Desa Glinda sinergi dan kolaborasi antara Pemerintah Kota dengan stakeholder telah terjalin dengan erat. Hal ini terlihat dengan terlaksananya Komitmen Bersama melalui Program Kampung Restorative Justice, Kampung Tangguh, Kampung KB,  Desa Glinda, “Inilah upaya kita untuk menyejahterakan masyarakat dengan melaksanakan program-program perlindungan dan pendidikan untuk masyarakat hingga pelosok desa. Namun saya menegaskan, sebagus apapun program yang dilaksanakan, jika tidak ada sinergi dan kolaborasi, tujuan utama program-program kita akan sulit tercapai. 


"Untuk itu, mari kita bersama-sama berkolaborasi untuk menyukseskan program pembangunan yang akan kita laksanakan,” pungkas kepala desa glinda. Dalam kesempatan ini juga dilakukan Penandatanganan Komitmen Bersama Mewujudkan Desa Bersinar (Bersih Narkoba) Melaluli Sinergi Kampung KB Dan Kampung Tangguh Di Desa Glinda, hadir dalam kesempatan tersebut, Banbinsa Damean Kepala BNN Gresik, para Kepala Perangkat Daerah.


(Ren Oktovianus)

×
Berita Terbaru Update