Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Galesong Kota Sambangi Toko Kelontong Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kamis, 19 September 2024 | September 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-19T04:09:01Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?
Bhabinkamtibmas Galesong Kota Sambangi Toko Kelontong Sampaikan Pesan Kamtibmas

Jurnalisme.info // Takalar(Sulsel) - Untuk menjalin kedekatan dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Galesong Selatan melaksanakan sambang di toko kelontong di Desa Galesong Kota, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan. Kamis, (19 September 2024).

Bhabinkamtimbas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pemilik toko agar selalu waspada terhadap pengunjung, laci kasir tetap dalam keadaan terkunci, tidak menaruh barang- barang berharga seperti Handphone di atas meja untuk menghindari pencurian.

Disampaikan juga oleh Bhabinkamtibmas tidak menjual minuman keras jenis apapun dan tidak menjual makanan dan minuman kadaluarsa karena dapat membahayakan para konsumennya

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasi Humas IPTU Abdul Karim mengatakan “anggota Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat guna mewujudkan stabilitas keamanan yang tetap kondusif di wilayah binaannya,“ ungkapnya.

“selain itu dengan adanya sambang dialogis ini diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan anggota Polri,” tutup Kasi Humas.
×
Berita Terbaru Update