Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Antusias Warga Desa Beton Kecamatan Menganti Gresik Ikuti Karnaval Semarakkan HUT RI Ke 79

Senin, 02 September 2024 | September 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-02T03:54:15Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

jurnalisme.info -

Minggu, 01 September 2024 Pemerintah Desa Beton bersama dengan unsur kemasyarakatan menyelenggarakan karnaval umum yang terbuka bagi seluruh masyarakat Desa Beton. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh masyarakat Desa Beton, organisasi kepemudaan, serta unsur masyarakat yang lainnya.Kegiatan Karnaval di lepas langsung oleh Bapak Kepala Desa beton. 


Dalam kegiatan karnaval umum tersebut, banyak menampilkan hasil kreativitas dan kekompakan warga masyarakat Desa Beton. Karnaval umum di mulai dari pertigaan Dusun Bibis Beton dan berakhir di Balai Desa Beton.


Adanya pawai karnaval kemerdekaan kali ini disambut sangat antusias oleh masyarakat dengan dibuktikan banyaknya masyarakat yang memenuhi rute yang dilalui oleh peserta pawai karnaval.


Untuk menambah kecintaan terhadap tanah air dan semarak suasana Kemerdekaan RI, para peserta mengenakan busana adat budaya Indonesia mulai dari pakaian budaya serta berbagai pakaian unik dan menarik lainnya.Kegiatan karnaval berjalan lancar dan di sambut penuh antusias oleh masyarakat Desa Beton.


Kegiatan karnaval HUT RI yang ke 79 di Desa Beton kecamatan menganti gresik ini berjalan dengan aman,tertib  kondusif dan sukses   tanpa ada kendala atau halangan apa pun.                    


(Ren Oktofianus)

×
Berita Terbaru Update