Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Tim Divisi Humas Polri Laksanakan Pensatwil di Wilayah Polda Aceh

Kamis, 08 Agustus 2024 | Agustus 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-07T22:07:16Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Banda Aceh —jurnalisme online  | Tim Divisi Humas Polri yang dipimpin Kabag Pensat Divisi Humas Polri Kombes Hary Goldenhardt melaksanakan kegiatan penerangan satuan wilayah (Pensatwil) di wilayah Polda Aceh.


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto, yang juga ikut mendampingi tim mengatakan, pada Rabu, 7 Agustus 2024, tim Divhumas melaksanakan Pensatwil di Polres Aceh Besar dan Pidie. Sehari sebelumnya, mereka telah melaksanakan Pensatwil di Polda Aceh dan Polresta Banda Aceh.


Joko menyampaikan, kedatangan tim Pensatwil tersebut untuk memberikan arahan dan melakukan pengembangan potensi kehumasan tingkat satuan wilayah.


"Tim Pensatwil memberikan pemahaman dan arahan tentang bagaimana anggota Polri dalam menyampaikan pemberitaan, dan penggunaan media dalam menyebarkan informasi,” ujar Joko, dalam rilisnya, usai mendampingi tim Pensatwil di Polda Aceh dan Polresta Banda Aceh.


Ia berharap, kegiatan Pensatwil ke wilayah Polda Aceh ini dapat bermanfaat dan mendapat referensi baru dalam memberikan informasi atau penerangan kepada masyarakat.

Sumber: humas polres sigli 

×
Berita Terbaru Update