Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Terima Kunjungan Dubes Singapura,Aulia Rahman Harap Bisa Bekerjasama Dan Investasi

Sabtu, 03 Agustus 2024 | Agustus 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-03T04:04:33Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Medan, jurnalisme.info -

Pemko Medan senantiasa membuka diri dan menyambut baik peluang kerjasama maupun  keinginan berinvestasi dari berbagai pihak di ibukota Provinsi Sumatera Utara, termasuk Pemerintah Singapura. Diharapkan, jalinan kerjasama yang terjalin membawa kebaikan bagi kedua belah pihak, khususnya masyarakat. 


Demikian disampaikan Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman saat menerima kedatangan Duta Besar (Dubes) Singapura untuk Indonesia Kwok Fook Seng di Balai Kota Medan, Jum'at (2/8). Dalam kesempatan itu, Aulia Rachman turut didampingi Kepala Bappeda Kota Medan Benny Iskandar Nasution dan Kadis Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Nurbaiti Harahap. 


"Kami senantiasa membuka diri bagi para investor yang ingin berinvestasi dan menjalin kerjasama di sini. Apalagi, Kota Medan juga merupakan kota bisnis. Semoga, pertemuan ini menjadi gambaran baik bagi kita untuk bisa menjalin kerjasama," kata Aulia Rachman. 


Mantan anggota DPRD Medan itu juga menuturkan, Pemko Medan memberikan kemudahan bagi para investor yang akan berinvestasi. "Di masa Wali Kota Pak Bobby Nasution ini, kita berikan kemudahan para investor yang mau berinvestasi. Jadi, tak perlu ragu dan silakan berinvestasi di sini," ungkapnya. 


Sementara itu, Dubes Singapura untuk Indonesia Kwok Fook Seng mengaku senang dapat berkunjung ke Kota Medan. Lewat penjelasan yang disampaikan, sambungnya, maka akan jadi informasi bagi para investor Singapura untuk berinvestasi di Kota Medan. 


"Terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada kami. Kiranya, akan segera terjalin kerjasama kita di dalam hal-hal yang dapat dikerjasamakan," bilang Kwok Fook Seng dalam pertemuan yang berlangsung penuh kekeluargaan tersebut.


(Zaini Abdillah)

×
Berita Terbaru Update