Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sungguh Meriah Lomba Senam Germas Dan Lomba Lainya Desa Karang anyar , Meriahkan Peringatan HUT ke-79 RI Tahun 2024,

Senin, 19 Agustus 2024 | Agustus 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-19T04:26:55Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Banyuasin Karang Anyar, Jurnalisme Online - pemerintah desa karang anyar , kecamatan muara Padang, Kabupaten Banyuasin, menyambut peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan semarak melalui berbagai kegiatan. Salah satu acara yang paling menarik perhatian adalah Lomba  Senam Germas (Gerakan Masyarakat Sehat), dan di meriah kan drumband anak anak dari pondok pesantren Al Kausar, yang diadakan pada Minggu pagi,  dan diikuti oleh seluruh tim PKK RT /RW, Dan warga Karang anyar, Senin (19/08/24).




Kepala desa Karang anyar , Muhammad Hamzah, Ibu Emilia  Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua BPD Lepi Kusnadi, Ketua Panitia lomba Edi, membuka dan melepas Senam sehat dan lomba lainya, mengungkapkan bahwa tujuan utama dari lomba  senam ini adalah untuk mensosialisasikan Gerakan Masyarakat Sehat di seluruh Desa dan memeriahkan HUT RI ke 79 tahun 2024.


"Melalui lomba ini, kami ingin mengajak warga untuk lebih peduli terhadap kesehatan dan menjadikan olahraga, terutama  senam, sebagai bagian dari gaya hidup sehari-hari, Selain lomba senam sehat ada juga lomba lainya yang di adakan oleh pemerintah desa karang anyar, antar lain lomba anak anak, ujarnya.


Lomba  senam Sehat, para peserta berlomba dengan menggunakan kostum yang kreatif dan penuh warna,  Sebelum lomba dimulai, seluruh peserta melihat mendengar kan penampilan drumband yang begitu meriah, senam sehat bersama dengan ibu-ibu PKK Se,desa Karang anyar, warga ,  menciptakan suasana kebersamaan yang hangat dan meriah.


Kepala Desa karang anyar, Muhammad Hamzah, turut hadir dan memberikan dukungannya terhadap kegiatan tersebut, Lomba senam Germas ini tidak hanya untuk menjaga kesehatan, tetapi juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antar warga di Desa karang anyar, Kami sangat mendukung kegiatan positif seperti ini, yang dapat membangun kebersamaan dan semangat kekeluargaan di desa kita, dan acara ini sekaligus semarak HUT RI ke 79, kata Kades kepada awak media.


Untuk penyemangat peserta, kami selaku pemdes karang anyar sudah menyediakan hadiah dan  Door prize bagi para peserta Senam Sehat “Ujarnya.


Harapan saya di HUT RI ke 79, tahun ini kita semua tetap semangat memeriahkan HUT RI, dan kita semua tetap di bawah naungan NKRI yang kita cintai ini, tetap jaga persatuan  dan kesatuan serta perdamaian. “Harapnya.



Dari pantauan awak media, senam sehat yang di gelar pemerintah desa karang anyar, antusias peserta dan penonton kurang lebih 80 persen hadir, begitu meriah.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update