Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sukses Menyalurkan BLT-DD Tahap III Tahun Anggaran 2024, Ini Harapan Kades

Rabu, 21 Agustus 2024 | Agustus 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-21T06:10:30Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 





BANYUASIN Damar Wulan, Jurnalisme Online - Penuntasan Kemiskinan yang begitu ekstrim terus diupayakan oleh Pemerintah, dalam hal ini Pemerintah Desa damar Wulan, Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, Sukses melaksanakan Pembagian BLT-DD Tahap III Tahun Anggaran 2024 pada Rabu, (21/08/24).



Hadir dalam Pembagian BLT Dana Desa ini diantaranya Kades damar Wulan, Abdul Rahman, Ketua BPD, Jajaran perangkat desa, Tokoh masyarakat, Linmas , dan penerima BLT DD, Sebanyak 30 KPM Penerima BLT DD Tahap 3 tahun 2024.


Pembagian BLT-DD dilaksanakan di Kantor Desa Damar Wulan , pembagian BLT DD di berikan langsung oleh Kades damar Wulan, Abdul Rahman, ia mengatakan bahwa sebanyak 30  KPM di Desa damar Wulan, hari ini menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa untuk 3 bulan terhitung bulan Juli Agustus dan September sekaligus Tahun 2024.


Orang nomor satu di desa damar Wulan, Abdul Rahman Selaku kepala desa, pada kesempatan tersebut menyampaikan, saya sangat bersyukur hari ini sebanyak 30 KPM Desa damar Wulan menerima BLT DD untuk  Bulan Juli Agustus dan September, BLT DD Tahap 3 yang di berikan 900,000 untuk 3 bulan tahun anggaran 2024. Kata kades kepada awak media.



Ia juga menyampaikan, Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) yang tersalur hari ini semoga dapat membantu meringankan beban ekonomi bagi masyarakat yang kurang mampu, gunakan lah untuk membeli kebutuhan,Tuturnya




Masi kata kades , saya berharap agar bantuan ini benar-benar dimanfaatkan dengan baik, seperti belanja kebutuhan sehari-hari bukan untuk dibelanjakan pada sesuatu hal yang tidak baik, karena bantuan seperti ini tidak semua orang mendapatkannya.



Maka pergunakanlah dengan baik untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Tutup Abdul Rahman Kades damar Wulan.


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update