Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Srikandi PWI OKI, Raih Juara III Gerak Jalan HUT RI Kemerdekaan RI-79

Senin, 26 Agustus 2024 | Agustus 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-26T03:36:36Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Ogan Komering Ilir, jurnalisme.info -

Senang bahagia terpancar dari raut wajah Srikandi Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) OKI. Tim putri PWI OKI berhasil meraih juara lll dalam lomba gerak jalan ketepatan waktu mendapatkan katagori terima Teropi dan Uwang Pembinaan yang digelar Pemerintah Kabupaten OKI, Provinsi Sumatera Selatan ( Sumsel ) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora) Dalam Rangkah HUT RI. Ke- 79.


Anggota Srikandi PWI OKI, Krisnawati mengatakan, sangat senang dan ini merupakan prestasi yang pertama kali di raih PWI OKI " Alhamdulillah kami bersyukur sekali bisa mengalahkan peserta dari tingkat umum lainnya," ujar nya.


 "Sebenarnya pihak nya tidak menyangka sama sekali bisa.meraih juara lll , karena penampilan peserta lainnya juga bagus. Dengan meraih juara lll kali ini dapat menjadi motivasi tahun depan untuk berprestasi kembali," kata nya. Untuk lomba Gerak Jalan ketepatan waktu juara l diraih oleh  BPPD  OKI Juara ll di raih oleh BPKAD OKI dan Juara lll diraih PWI OKI.


Juara l mendapat Teropi dan Uwang Pembinaan sebesar 1,4 juta, juara ll menerima Teropi dan Uwang Pembinaan sebesar Rp 900 ribu dan juara lll mendapat Teropi dan Uwang Pembinaan 400 ribu. Lomba gerak jalan ketepatan waktu di gelar pada hari Selasa ( 13 - 8- 2024 ) lalu,di lepas panitia Start dari halaman Kantor Dinas Sosial OKI melintasi bantaran Sungai Komering sejauh 5 km dan finish di depan Kantor Kir Dinas Perhubungan OKI.


Pada sebelum nya, PJ Sekda OKI, Refly mengungkapkan "Lomba gerak jalan ketepatan waktu ini merupakan ajang silaturahmi dalam rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 79 tahun yang rutin digelar setiap tahun nya " Selamat kepada para pemenang semoga tahun depan lebih meriah lagi" Tutup Refly.


 (Ardani)

×
Berita Terbaru Update