Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sosok Fionna Pembawa Baki Upacara HUT RI Ke 79 Di Kota Lhokseumawe.

Rabu, 21 Agustus 2024 | Agustus 21, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-21T00:22:26Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


LHOKSEUMAWE- jurnalisme online | Fionna Okta Fithriyya Nurhono, merupakan Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tahun 2024 Pemerintahan Kota Lhokseumawe yang terpilih menjadi pembawa baki pada upacara pengibaran bendera Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia yang dilaksanakan di lapangan Hiraq Kota Lhokseumawe, Sabtu (17/8/2024).


Fionna Okta Fithriyya Nurhono pelajar Siswi SMA Negeri 1 Lhokseumawe ini merupakan anak dari pasangan yang tak asing lagi bagi masyarakat Kota Lhokseumawe yaitu Letkol Inf Hendrasari Nurhono, S.I.P., M.I.P., dan Ny. Dina HS Nurhono mantan Dandim 0103/Aceh Utara masa periode tahun 2022-2023. 


Selain itu, Fionna juga mempunyai beberapa prestasi yang cukup gemilang yaitu prestasi didalam ektrakulikuler kegiatan Pramuka serta pernah menjadi juara umum disekolah baik saat masih duduk di SMP hingga SMA sekaligus menjadi siswa terpilih mengikuti olimpiade Matematika di provinsi Aceh. 


Bukan itu saja, Fionna pun pernah menjadi duta debat Bahasa Inggris yang mewakili kota Lhokseumawe di Provinsi Aceh bersama perwakilan siswa siswi terbaik dari sekolah lainnya untuk bersaing.


Saat dikonfirmasi, Fionna anak dari seorang mantan orang nomor satu di Kodim 0103/Aceh Utara ini mengaku sangat senang dan bangga karena terpilih serta dipercaya sebagai pembawa baki Paskibra pada momen pengibaran bendera di hari kemerdekaan tahun ini.


“Perasaan saat terpilih itu seneng dan bangga sama diri sendiri karena bisa bawa bendera dan berhadapan langsung dengan Bapak Walikota maupun bapak Sekda saat pelaksanaan uoacara pengibaran,” ungkap Fionna. 


“Alhamdulillah, berjalan sukses dan lancar pengibaran bendera kemarin itu juga berkat doa dari semua masyarakat Kota Lhokseumawe terutama orang tua kami yang selalu mensuport, semoga hal ini bisa membuat kebanggaan bagi orangtua, keluarga dan sekolah almamater SMAN 1 Lhokseumawe serta generasi muda Indonesia khususnya di kota Lhokseumawe", harapnya.

×
Berita Terbaru Update