Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

SMAN 1 Manduamas Meraih Gelar Juara 2 Volly Pria dan Juara 1 Volly Wanita Tingkat Kecamatan Dalam Acara HUT RI-79

Kamis, 15 Agustus 2024 | Agustus 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-15T10:02:07Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Tapanuli Tengah, jurnalisme.info -

Dalam menyambut hari ulang tahun Republik Indonesia ke 79 tahun. Sekolah menengah Atas atau SMA Negeri 1 Manduamas mendapatkan peringkat ke 2 volly siswa (regu laki-laki) dan peringkat ke 1 (regu Siswa siswi perempuan). Yang di adakan di lapangan Merdeka kecamatan Manduamas kabupaten tapanuli Tengah pada hari kamis sekitar pukul 12:00wib.


Saat pihak Media jurnalisme.info mengkonfirmasi kepala sekolah SMA Negeri 1 Manduamas melalui Whatsapp. Lambas suseno spd. Msi mengatakan " Saya sangat berbangga dan berterima kasih kepada para siswa siswi SMA Negeri 1 Manduamas yang begitu semangat nya mengikuti beberapa event kejujuran tahunan ini, apa lagi event Hari ulang tahun Republik Indonesia ke 79 ini. Karena dalam event ini saya sebagai kepala sekolah SMA Negeri 1 Manduamas bisa melihat anak didik SMA Negeri 1 Manduamas yang banyak potensi dalam bidang olahraga baik itu volly dan sepak bola. Saya dan para pengajar yang ada di SMA Negeri 1 Manduamas sangat bangga atas tercapainya  target yang saya amanah kan untuk para siswa siswi dan, untuk  guru olahraga yang ada di SMA Negeri 1 Manduamas ini  meningkatkan potensi anak didik dalam bidang olahraga jangan cuman sampai disini saja," ujarnya.


Lanjut, "Karena dari awal saya melihat anak didik SMA Negeri 1 Manduamas memang punya potensi yang dapat di gali, dalam segi bidang olahraga dan pengetahuan semoga tetap terjaga agar  Nama baik SMA Negeri 1 Manduamas ini tetap terjaga, dan saya juga sangat berterima kasih atas Media jurnalisme.info yang cekatan mengetahui informasi bahwa SMA Negeri 1 Manduamas mendapatkan peringkat 1 regu siswa siswi (perempuan volly) dan peringkat 2 regu (laki-laki volly)". Imbuhnya.


(Hadirian)

×
Berita Terbaru Update