Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Siswi SMAN 12 Merangin Boyong Medali Emas dan Perak Di Ajang Pekan Olimpiade Siswa Nasional Mata Pelajaran Bahasa Inggris

Kamis, 29 Agustus 2024 | Agustus 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-29T02:27:08Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




Merangin - www.Jurnalisme.Info -Kamis (29/08/2024) Ajang Pekan Olimpiade Siswa Nasional Mata Pelajaran Bahasa Inggris yang diadakan oleh Sigma Sains Indonesia Medan yang di ikuti oleh dua siswi kebanggaan SMAN 12 Merangin yaitu Atikah Fathaniah dan Annisha Nur islami.


Kedua siswi itu berhasil mempersembahkan dua medali sekaligus, yakni emas dan perak untuk sekolah ternama di Kabupaten Merangin tersebut.


Kegiatan ini diadakan pada Minggu (25/08/2024) secara Online dan di ikuti oleh seluruh SMA/MA/Sederajat se Indonesia.


Agus Salim S.Pd selaku kepala Sekolah SMAN 12 Merangin memberi apresiasi kepada guru pembimbing dan kedua siswi peraih medali emas dan perak yang telah tampil di kancah nasional dan telah berhasil membawa prestasi gemilang.


" Kami akan memberikan penghargaan kepada guru pembimbing serta ananda kami Atikah Fathaniah dan Annisha Nur Islami atas keberhasilan meraih medali emas dan perak, dalam ajang pekan Olimpiade Siswa Nasional" Jelas Agus Salim


" Dan kami ucapkan terimakasih kepada para guru, komite sekolah, orang tua, dan semua pihak yang telah mendukung keberhasilan ananda Atikah dan Annisha" Ujarnya. (Hasbi)

×
Berita Terbaru Update