Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Setelah Terima Jawaban Bawaslu Provinsi Terkait Oknum RZ, JPKP Banyuasin Bersiap Ikuti Sidang di DKPP

Selasa, 06 Agustus 2024 | Agustus 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-06T05:59:21Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

 




BANYUASIN , JURNALISME ONLINE -Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan akhirnya menyampaikan surat balasan ke JPKP Banyuasin. Rabu ( 31/7/2024).


Surat balasan tersebut menindaklanjuti laporan JPKP Banyuasin ke Bawaslu Provinsi Sumatera terkait adanya dugaan telah terjadi Mall administrasi dan Arogansi oknum komunikasi Bawaslu inisial RZ. Selasa, (06/08/24).




Surat diantar langsung staf Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan ke Sekretariat JPKP Banyuasin Jl. Bukit Indah Komplek Perumahan Resident Block C. Kelurahan Pangkalan Balai Banyuasin lll.


Indo sapri ketua JPKP Banyuasin sesuai menerima surat balasan atas laporan akan terus mendorong persoalan ini hingga tuntas. 


” Ya, surat LP kami sudah dapat balasan dari Bawaslu Provinsi. Walau memang jawaban bukan yang kami harapkan, tetapi apresiasi setinggi – tinggi nya untuk Bawaslu Provinsi sudah sangat cepat merespon,”. Imbuhnya.


Berkaitan hal itu, laporan ke Dewan Kehormatan Penyelenggaraan Pemilihan (DKPP) pun telah tim JPKP Banyuasin masukan, bentuk keseriusan mengawal persoalan ini hingga tuntas (clear and clean).



“Berkas Laporan ke DKPP telah tim masukan, kemungkinan menunggu jadwal sidang, ya harapan kita Minggu- minggu ini sudah bisa sidang. terang Indo Lantang.


Rillis Ikatan Wartawan Online (IWO) Banyuasin


(Mulyadi)

×
Berita Terbaru Update